PENGUSAHA CHINA TELAH DI DEPORTASI KARENA MENGHINA PRESIDEN KENYA

PENGUSAHA CHINA TELAH DI DEPORTASI KARENA MENGHINA PRESIDEN KENYA

PENGUSAHA CHINA TELAH DI DEPORTASI KARENA MENGHINA PRESIDEN KENYA

Seorang pengusaha ini harus terdeportasi dikarenakan telah melakukan penghinaan terhadap presiden Kenya seperti monyet. Otoritas dari Kenya telah melakukan penahanan terhadap seorang pria pengusaha asal China setelah mengunggah sebuah Video yang memperlihatkan dirinya membuat pernyataan rasis terhadap presiden negara itu tersebar di media sosial.

Salah seroang Warga Negara China (WNC) yang di indentifikasikan bernama Liu Jiaqi, telah di tahan dan kini tengah di proses untuk di deportasi. Demikian sesuai yang telah di sampaikan, Departemen Keimigrasian Kenya. Adapun Izin kerjanya yang telah di batalkan dan dia akan di deportasi atas dasar rasisme.

Sebuah rekaman video yang berdurasi sekitar dua setenag menit yang telah menjadi viral dan telah di tonton oleh banyak netizen di salah satu media sosial Twitter maupun aplikasi media sosial lainnya. Dalam sebuah video tersebut, bahwa Liu pada saat itu sedang berselisihan dengan seorang karyawannya dan mengeluarkan komentar rasis.

Adapun kata kata yang telah di ucapkan oleh seorang tersangka ini, yakni "Setiap orang kenya mirip dengan monyet, bahkan Uhuru Kenyatta. Mereka semua". uhuru Kenyatta yang di sebutkan oleh Liu ini dalam sebuah rekaman video yang telah viral tersebut adalah salah seorang pemimpin negara Kenya. Dalam video tersebut perdebatan itu, karyawannya membalas perkataan Liu dan menyarakannya untuk kembali ke China apabila dia merasa tidak senang berada di negara Kenya.

Setelah sang karyawan tersebut berargumen seperti itu terhadap seorang warga china ini, namkun Liu justru kembali membalasnya dengan jawaban yang lebih melecehkan. yakni " Saya tidak seharusnya ada di sini. Saya tidak suka berada di sini. seperti monyet. Saya tidak suka berbicara dengan mereka, mereka bau, miskin dan bodoh, juga hitam. Saya tidak suka mereka. Mengapa bukan orang berkulit putih seperti orang Amerika" Ujar Liu pada saat perdebatan dengan sebuah karyawanya dalam sebuah video tersebut. Setelah video tersebut sudah memposting ke media sosial, video tersebut langsung viral dan membuat semua netizen menjadi heboh dan emosi sehingga memicu kecaman dari warga kenya dan menayarankan agar Liu di tuntut bukan sekedar di pulangkan ke nagaranya saja.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA