KRONOLOGIS SEORANG SISWI DITEMUKAN TEWAS DAN PISAU MASIH MENANCAP DIDADA

KRONOLOGIS SEORANG SISWI DITEMUKAN TEWAS DAN PISAU MASIH MENANCAP DIDADA 

KRONOLOGIS SEORANG SISWI DITEMUKAN TEWAS DAN PISAU MASIH MENANCAP DIDADA

Kasus pembunuhan yang kerap kali terjadi, dan kali ini aksi pembunuhan tersebut terjadi yang menimpa seorang mahasiswi hingga merenggang nyawa. Seorang mahasiswi ini ditemukan tewas dalam keadaan pisau tersebut masih menamcap di bagian dada korban. Adapun informasi lainnya yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwa seorang mahasiswi Sekolah menengah Kejuruan (SMK) di Bogor, Jawa Barat, menjadi korban penusukan oleh orang tak di kenal. Peristiwa yang telah terjadi tersebut di sekitaran Jalan Riau, Kecamatan Baranangsiang, Kota Bogor.

Adapun lain yang di sampaikan, bahwa sesuai keterangan yang di dapatkan dari warga setempat, bahwa kejadian tersebut yang telah terjadi ini hingga merenggang nyawa korbannya baru diketahui sekitar pukul 4 sore. Pada saat di temukan, sang korban tersebut sudah tergeletak tidak berdaya dengan sebilah pisau yang masih menancap di dada.

Seorang warga juga mengatakan terkait kejadian ini, “Setahu saya sekitar jam 4 tadi. Korban terebut masih pakai seragam sekolah. Ada luka tusukan di dadanya, bersimbah darah.

Pelaku yang telah nekat melakukan aksi kriminal terhadap korbannya hingga tewas ini, di ketahui leh warga setempat. Adapun warga yang mengetahui ciri ciri dari pelaku tersebut.

Terkait kejadian ini, Deki juga memberikan informasi, bahwa ia yang mengetahui ciri ciri dari pelaku yang telah melakukan aksi pembunuhan terhadap korbannya itu sudah terekam CCTV yang di pasang di sekitar lokasi kejadian.

CCTV yang telah berhasil merekam aksi tersebut terlihat sangat jelas, bahwa seorang pria yang di ketahui menjadi pelaku tersebut pada awalnya, sedang berdiri di gang itu. Kemudian, ketika korbannya melintas, sang pria tersebut langsung menusuknya kemudian sang pelaku tersebut langsung melarikan diri, agar tidak tertangkap oleh warga yang lain.

Ia juga menambahkan, bahwa dari rekaman CCTV yang terlihat, seorang korban ini sepertinya baru saja pulang dari sekolah. Dan tanpa sepengatahuan dia, tiba tiba saja, pelaku tersebut langsung menusuk korbannya dan langsung kabur ke arah atas tembusannya ke Jalan Raya Pajajaran.

Kasus pembunuha yang telah terjadi ini, sudah di tangani oleh pihak petugas kepolisian pada saat mengetahui adanya kejadian yang terlah terjadi dan hingga merenggang nyawa. Kasus tersebut masih dalam pengembangan oleh pihak petugas kepolisian dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban yang telah meninggal dunia, pada saat ini di bawa ke rumah sakit untuk di periksa.

Hingga saat ini, belum ada keterangan dari polisi mengenai peristiwa itu. Termasuk mengenai identitas korban itu sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA