KELAHIRAN BAYI KEMBAR SIAM YANG MENGEHBOHKAN WARGA TAPANULI

KELAHIRAN BAYI KEMBAR SIAM YANG MENGEHBOHKAN WARGA TAPANULI

KELAHIRAN BAYI KEMBAR SIAM YANG MENGEHBOHKAN WARGA TAPANULI


Bayi yang terlahir dalam kondisi kembar siam ini, saat ini telah di rawat di rumah sakit medan. Terkait peristiwa ini, adapun informasi yang di ketahyu bagwa tim medis RSUP H Adam Malik tengah merawat bayi kembar siam dempet perut. Kedua bayi tersebtu dengan orang tua yang berasal dari tapanuli Utara (Taput) itu lahir pada 22 November 2018. Kedua bayi tersebut di rujuk dari RSUD Sibolga.

Adapun informasi lain yang di ketahui dari Kasubag Humas RSUP Haji Adam Malik Medan, Rosario Dorothy Simanjuntak bahwa di rujuk ke rumah sakit Medan karena Perlatan Medis di RSUD Sibolga tidak memadai, tiba disini sekitar pukul 08.10 WIB.

Pada saat ini bayi yang terlahir kembar siam tersebit itu dengan berjenis kelamin laki laki itu telah mendapatkan perawatan dari tenaga ahli, seperti dokter spesialis anak.

Rosario tersebut saat ini Rosario belum dapat memberikan informasi lebih detil soal kondisi kedya bayi, dokter spesialis anak masih melakukan pemeriksaan yang di lakukan di rumah sakit Medan. Ditambahkannya "Sejauh ini, tindakan yang sudah di lakukan berupa pemasangan selang Nagosa Strep Tube atau NGT, serta pemberian obat dan nutrisi.

Adapun ayah dari bayi kembar siam ini yang di ketahui berinsial JS berusia 29 tahun menjelaskan bayi kembal siam tersebut adalah anak ketiga dari pernikahannya dengan NS yang berusia 28 tahun. Perut istrinya memang tampak lebih besar dibandingkan dua kehamilannya.

Pria asal Taput yang berprofesi sebagai penderes karet ini mengaku tidak pernah memeriksakan kondisi istrinya ke puskesmas, sebab jaraknya yang jauh dari rumah mereka. Sementara bisan desa juga jarang berada di tempat tersebut. Selama hamil, NS hanya di periksa oleh dukun kampung saja. Dukun kampung sudah menaruh curiga sehingga menyarankan istrinya untuk melakukan USG. Ternyata benar, hasil USG menyatakan istrinya mengandung bayi kembar siam.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA