BEBERAPA PETUGAS PANWASLU ANIAYA DAN DIANCAM PEMBUNUHAN

BEBERAPA PETUGAS PANWASLU ANIAYA DAN DIANCAM PEMBUNUHAN


Penganiayaan yang di lakukan oleh pelaku terhadap seorang petugas panwaslu ini beserta pengeancaman yang diterimanya. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya Nasib nahs menimpa petugas pengawas pemilu TPS 06 Rejosarim Ngampel, Kendam Nurul Huda menjadi korban kekerasan oleh warga pada saat menajalnkan tugas mengawasi masa pemungutan dan perhitangan suara pada 17 april kemarin.

Belakngan ini diketahui, bahwasannya Nurul Huda dicekik, dipukuli dan di seret oleh warga setempat yang berinisal AS saat hendak kembali menuju ke TPS mengendarai motor. Koordinator Devisi Hukum Data dan Informasi Bawaslu Kendal Arief Mustroffin mengatakan kejadian ini bermula ketika, petugas pergi menjalankan ibada salat ke maasjid terdekat menggunakan sepeda motor. Udai salat, dan akan kembali ke TPS. Namun tiba tiba saja dalam perjlanan ada seorang anak bermain dekat jalan menabrak kendaraanya. Setelah itu, petugas terjatuh dan anak tersebut. Lalu sang anak tersebut mengadu kepada orang tuanya kalau habis di tabrak oleh seorang yang dia kenal.

Karena tidak terima oleh AS Kemudian mendatangi TPS tempat Nurul bertugas setelah bertemu tanpa basa basi AS langsung mencekik dan memukul saat bertugas mengawasi pemilu.

Usai kejadian ini, Arif menganjurkan agar Nurul untuk visum dan melalukan pelaporan kepad apihak kepolisian setempat agar kejadian ini segera di proses lebih lanjut. Tetapi, Nurul memilih untuk membiarkan karena pelaku tersebut merupakan tetangganya. Setelah dipertemukan dengan kpada desa Rejosarim dan beberapa tokoh masyarakat akan di hadapan kepolisian setempat, akhirny AS memaafkan kejadian terssebut. Untuk itu, Arif juga mengatakan agar kedepannya tidak terjadi kekerasan fisik lagi.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA