AKSI PESTA SEKS YANG TERBONGKAR DI DAERAH SLEMAN

AKSI PESTA SEKS YANG TERBONGKAR DI DAERAH SLEMAN

AKSI PESTA SEKS YANG TERBONGKAR DI DAERAH SLEMAN

Pesta seks yang di gelarkan di Slamen ini, peserta di berikan patikan harga Rp.1 juta.

Adapun informasi yang di ketahui terkait kejadian ini bahwa pihak dari Polda DIY yang menggerebek pesta seks di sebuah kamar hotel di daerah Condongcautr, Depok, Sleman, DIY. kejadian ini ada sebanyak 12 orang yang mengikuti peserta pesta seks ini yang telah di amankan oleh pihak petugas kepolisian.

Pada saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan pendalamanuntuk kasus pesta seks yang melibatkan sebanyak 12 orang ini dengan rincian 8 orang penonton terdiri dari pasangan suami istri, dua orang pemain atau yang melakukan persetubuhan, dan dua orang lagi masih didalami perannya.

Adapun informasi lain yang di ketahui, dari Direktur Reskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hadi Utama menyebut adanya unsur perdagangan manusia dalam pesta seka tersebut. Dari penelusuran grup WhatsApp dari handphone yang disita dari 12 orang tersebut, diketahui jika untuk mengikuti pesta seks dikenakan Rp 1 juta.

Hadi mengatakan, bahwa ada sebanyak 2 orang yang sedang melakukan persetubuhan, yang di tonton oleh 10 orang. Orang yang menonton itu membayar kepada orang yang melakukan persetubuhan yang di lihatnya. Kemarin para penonton itu membayar dengan nominal Rp.1 juta, per orang. Tetapi itu masih di dalami, fakta saat penggerebekan ada uangnya Rp.1.5 juta, ada pertunjukannya, ad aorang yang sedang menonton. Ujarnya.

Hadi menyebut para peserta pesta seks akan diancam dengan jeratan pasal UU No 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Pihak petugas kepolisian juga mengatakan bahwa "Kami ancam dengan UU No 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang. Penerapan pasal akan kami dalami. Saat ini pasal perbuatan cabul atau membiarkan perbuatan cabul dan perdagangan orang karena dari kegiatan itu ada yang meraih keuntungan," tutup Hadi.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA