4 PRIA KERACUNAN DITANGERANG POLISI DIDUGA PENJUAL KOPI KELILING

4 PRIA KERACUNAN DITANGERANG POLISI DIDUGA PENJUAL KOPI KELILING

4 PRIA KERACUNAN DITANGERANG POLISI DIDUGA PENJUAL KOPI KELILING


Empar orang pria diketahui telah tergeletak usai meminum kopi keliling. Pihak kepolisian menduga bahwasannya keempat pria ini mengalami keracunan akibat meminum kopi keliling tersebut. Adapun informasi lain tersebut yang di ketahui bahwasannya Video 4 orang yang tergeletak dan kejang di pinggir jalan viral di media sosial. Perisitwa yang telah terjadi itu di depan Gapura Kampung Marga jaya, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, kota Tangerang Selatan.

Video yang menggambarkan sebanayk empat orang pemuda itu terkapar di pinggir jalan di kawasan Alam Sutera itu pun viral. Pihak kepolisian ini hingga kini masih mnedalami kasus kejadian tersebut. Pihak dari dari Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Alexander menerangkan, kejadian yang viral itu terjadi pada hari sabtu kemarin sekitar pukul 15.35 WIB.

Adapun informasi lain yang di dapatkan akibat kejadian yang terjadi ini, bahwasannya dari keterangan semnetara dari para saksi di lokasi tersebut, mereka mengatakan, pada awalnya keempat korban yang bekerja sebagai cleaning service itu sedang bermain game di Handphone sambil meminum kopi yang di pesan dari penjual kopi keliling.

Namun, pada beberapa saat kemudian setelah usai meminum kopi tersebut kemudian keempat orang ini tiba tiba saja kejang dan lansgung tergeltak mengeluarkan busa dari mulutnya. Oleh warga yang berada di lokasi tersebut keempatnya langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Pada saat ini, pihaknya sudah memerksa si penjual kopi tersebut untuk di mintai keterangan terkait kejadian yang kini viral di sosial media.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA