TERTANGKAP PELAKU BEGAL DAN DI AMUK MASA HINGGA TEWAS

TERTANGKAP PELAKU BEGAL DAN DI AMUK MASA HINGGA TEWAS

TERTANGKAP PELAKU BEGAL DAN DI AMUK MASA HINGGA TEWAS

Seorang pelaku begal ini kerap sering melakukan aksi kejahatannya yakni membegal orang orang sekitar yang akan menjadi korbannya. Ketika seorang pelaku ini melakukan aksi kejahatanya lagi namun tidak membuahkan hasil, yang di dapatkan adalah kematian. Seorang pelaku begal ini di ketahui bernama Ricky yang masih berusia 15 tahun ini telah tewas usah di hakimi oleh massa setempat.

Warga yang menghakimi Ricky ini lantaran berusahan kabur setelah melakukan aksi begalnya di Jalan Raya Kampung Wangkat, Desa Sukajaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Adapun informasi yang di dapatkan dari pihak Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Elman yang menagatakan bahwasanya Ricky dengan seorang rekan pelaku yang kabur setelah membegal korban yang berinisial EW yang saat ini korban tersebut berusia 24 tahun dengan mengambil paksa sepeda motor dan ponsel milik korban tersebut.

Indentitas yang di ketahui tentang seorang pelaku yang telah tewas ini bernama Ricky warga asal Cikarang Kota. Pihak kepolisian poada saat ini masih sedang dalam pencarian dan pengintaian terhadap pelaku yang lainnya terkait kasus begal ini.

Pada awal mula kejadian yang menimpa korban begal ini yakni bermula pada saat EW yang sedang bersama temannya nongkrong di warung kopi di tempat kejadian tersebut.

Setelah itu, tiba tiba datanglah kedua orang pelaku begal ini menghampiri EW dan temannya dengan sepeda motor. Adapun satu dari dua pelaku turun dan langsung menodongkan pedang sambil meminta ponsel serta motor korban.

ketika sang korban di ancam dan sedang di begal, korban tersebut tidak ada melakukan perlawanan terhadap sikap pelaku ini. Ponsel dan sepeda motor korban ini berhasil di ambil oleh kedua pelaku tersebut. Nmaun, saat kedua pelaku ini hendak melarikan diri, EW dan temannya langsung berteriak maling sehingga memicu perhatian warga yang berada di sekitar lokasi.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA