TERCIDUK MENYELUNDUPKAN SABU DALAM BATAG ROKOK YANG SIAP DIEDARKAN

TERCIDUK MENYELUNDUPKAN SABU DALAM BATAG ROKOK YANG SIAP DIEDARKAN

TERCIDUK MENYELUNDUPKAN SABU DALAM BATAG ROKOK YANG SIAP DIEDARKAN


Seorang pria yang menjadi pelaku pengedar sabu ini terciduk telah mencoba menyembumyikan sabu tersebut dalam batang rokok. Dalam aksi tersebut sesuai informasi yang di ketahui, bahwa pelaku tersebut Ketahuan telah melakukan penyelundupkan satu paket sabu sabu ke dalam abtang rokok. Seorang pria yang menjadi pelaku terkait aksi ini di ketahui bernama M Farhan Aminudin, warga asal Jalan Kedung Anyar, Surabaya, diciduk oleh pihak kepolisian.

Terkait kejadian ini, penangkapan yang di lakukan oleh Farhan ini di ebnarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Haryoko Widhi. Ia juga mengatakan, bahwa penangkapan yang di lakukan ini berawal dari kecurigaan pihak petugas kepolisian yang melihat Farhan panik saat bertemu dengan pihak kepolsiian yang berseragam jalan raya. Padahal, saat itu petugas sedang melakukan razia dan hanya mengatur lalu lintas.

Pada saat itu, terlihat sang pelaku tersebut terlihat saking paniknya, Farhan ini nyaris saja terjatuh dari motor yang di tumpanginya. Melihat gelagat yang mencurigakan dari pelaku ini, polisi yang sedang betugas mengahmpiri Farhan.

Pada saat itu juga, bukannya bersikap tenag, Farhan malah melarikan diri. Akibatnya ia malah di tangkap dan di gelandang ke kantor polisi. "Saat itu kita tanyakan surat-surat motornya ternyata lengkap. Saat kita tanya mengapa ia melarikan diri, tak dijawab," ujarnya.

Lalu, polsi yang curiga lalu melakukan pemeriksaan abdan tersangka. Awalnya tidak di temukan benda yang mencurigakan. Namun, saat petugas melihat sebungkus rokok di tangannya, Farhan tersebut semakin gugup.

Pada saat itu lah, pihak kepolsiian meminta rokoknya. Saat di buka oleh petugas, awalnya tidak ada yang aneh. Namun salah satu batang rokok terlihat tidak rapi. Saat di buka, ternyata terlihat memang benar, salah satu dari batang rokok tersebut adalah berisi serbuk ytang diduga narkotika jenis sabu sabu.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA