SEORANG PRIA DIBEKUK KARENA MEMBAWA PELURU DALAM RANSEL

SEORANG PRIA DIBEKUK KARENA MEMBAWA PELURU DALAM RANSEL

SEORANG PRIA DIBEKUK KARENA MEMBAWA PELURU DALAM RANSEL


Pihak petugas kepolisian di ketahui telah mengamankan seorang pria yang telah membawa peluru yang di simpan dalam ranselnya. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya seorang pria tersebut yang telah di amankan oleh pihak petugas kepolisian di ketahui berinisial RM RDY. Seorang pria ini di amnakan oleh pihak petugas kepolisian karena membawa puluhan butir peluru di dalam tas ranselnya.

Seorang pria yang yang berinisial RM RDY ini yang di amnakan oleh pihak petugas kepolisian karena mencurigai gerak gerik sang pelaku di sekitaran Mako Brimob Polda DIY. Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda DIY, Kombes Hadi Utomo mengatakan, RM RDY diamankan sekitar pukul 09.30 WIB. Dia menerangkan, saat datang ke Mako Brimob Polda DIY, RM RDY berjalan kaki.

Saat itu, kata Hadi, RM RDY tengah menanyakan alamat ke petugas jaga di Mako Brimob Polda DIY yang ada di Baciro, Kota Yogyakarta. Curiga dengan gerak-gerik RM RDY, petugas jaga pun kemudian memeriksa isi tasnya yang dibawa.

"Didapati ada peluru di dalam tas saat dilakukan pemeriksaan. Jumlah peluru ada 35 butir," ujar Hadi di Mapolda DIY, Selasa (12/3).

Dia mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap peluru yang dibawa oleh RM RDY. Penyelidikan ini dilakukan untuk memastikan apakah peluru yang dibawa adalah peluru asli.

"Ada 35 butir, 9 diantaranya adalah peluru hampa. Saat ini masih kita periksa. Masih kita dalami jenisnya apa dan apakah aktif atau tidak," jelasnya.

Adapun informasi lain yang di dapatkan, bahwa Hadi ini ada menambahkan, dari penggeledahan terhadap isi tas RM RDY pihaknya tidak menemukan ada benda berbahaya seperti pistol maupun senjata tajam. Pada saat di lakukan pemeriksaan, Hadi mengatakan, bahwa keterangan dari RM RDY ini diketahui berubah ubah. Ada mengatakan inkonsisten keterangannya. Sehingga pemeriksaan awal memakan yang cukup lama.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

KRONOLOGIS SEORANG PRIA MENIKAM TETANGGANYA HINGGA TEWAS

KEEMPAT PEMUDA TERCIDUK MEMBAWA CELURIT SAAT NONGKRONG, DAN DI AMANKAN POLISI