SEORANG MAHASISWA YANG TELAH TEWAS AKIBAT TERSERET OMBAK

SEORANG MAHASISWA YANG TELAH TEWAS AKIBAT TERSERET OMBAK

SEORANG MAHASISWA YANG TELAH TEWAS AKIBAT TERSERET OMBAK

Peristiwa yang telah terjadi kali ini yakni seorang mahasiswa yang telah tewas tergulung ombak di pantai Asmara. Seorang mahasiswa yang menjadi korban tersebut, di ketahui bernama Krisandi yang masih berusia 20 tahun, yakni seorang mahsiswa di salah satu sekolah Tinggi Al Kitab Nusantara, Kota Malang, yag di temukan tewas setelah terseret ombak di pantai Wisata Bangsong Teluk Asmara, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjung Wetan, Kabupaten Malang.

Terkait insident ini, pada awal mula kejadiannya, pada saat rombongan dari mahasiswa yang berjumlah 100 orang ini tiba di pantai tersebut sekitar pukul 14.00, tidak lama kemudian, para mahasiswa tersebut berenang di pantai termasuk korban. Pada saat rombongan tersebut datang ke lokasi wisata ini, kondisi air laut dalam keadaan surut dan empat orang dari rombangan mahasiswa tersebut langsung main di air kurang lebih 100 meter dari bibir pantai.

Adapun informasi tersebut di dapatkan dari Kabag Humas Polres Malang Ipda Eka Yuliandri Aska. Terkait kejadian ini, tiba tiba saja korban tersebut mengalami keram saat berenang dan terseret ombak. Melihat kejadian tersebut, salah satu teman korban langsung meminta pertolongan kepada mahasiswa lainnya yang berada di tepi pantai. Sementara itu, korban tersebut sudah hilang tergulung oleh ombak. Korban muncul kembali ke permukaan setelah 15 menit kemudian. Korban yang sudah kembali ke permukaan ini sudah terlihat dalam kondisi tidak sadarkan diri dan mahasiswa lainnya langsung evakuasikan korban dan di bawa ke puskesmas terdekat agar mendapatkan pertolongan medis yang lebih awal.

Terkait kejadian ini, bahwa korban dalam keadaan tidak sadarkan diri ini dan langsung di larikan ke puskesmas Sitiarjo. Setelah sampai di Puskesmas Sitiarjo, langsung di lakukan pemeriksaan oleh pihak petugas dan korban tersebut yang bernama Krisniadi ini langsung di nyatakan bahwa korban ini telah meninggal dunia, sehingga tidak sempat mendapatkan perawatan medis tiba di puskesmas tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA