POLISI GADUNGAN MENYEBAR FOTO BUGIL PACARNYA KEMEDSOS LANTARAN DISELINGKUHI

POLISI GADUNGAN MENYEBAR FOTO BUGIL PACARNYA KEMEDSOS LANTARAN DISELINGKUHI

POLISI GADUNGAN MENYEBAR FOTO BUGIL PACARNYA KEMEDSOS LANTARAN DISELINGKUHI


Seorang polisi gadungan nekat menyebari foto bugil pacarnya sendiri lantaran kesal karena di selingkuhi. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya sang pelaku ini Sakit hati, karena di selingkuhi oleh pacarnya. Seorang polisi gadungan ini yang di ketahui bernama Kusaeri yang berusia 36 tahun, nekat menyebarkan foto bugil sang pacarnya ke media sosial (Medsos).

Akibat ulah sang tersangka yang menyebarkan foto bugil pacarnya ini diharuskan dirinya di penjara dan menerima hukuman sesuai yang berlaku. Kasus tersebut sudah di tangani oleh pihak kepolisian. Dan adapun informasi terkait kasus ini yang di ketahui bahwasannya Warga Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jatim ini ternyata memiliki seorang istri ini. Dia mengaku sebagai polisi saat berkenalan dengan IM (20) gadis Bangilan, Tuban. Mereka berkenalan lewat facebook sejak Februari lalu.

"Saat berkenalan, tersangka mengaku sebagai polisi," Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Mustijat Priyambodo saat dikonfirmasi, Jumat (22/3).

Dari perkenalan itu, tersangka minta nomor handphone korban. Kemudian mereka berdua menjalin hubungan berpacaran. "Tersangka dengan korban juga sempat janjian dan bertemu," tambah Mustijat. Dari pertemuan itu, tersangka lantas minta foto dan video bugil kepada pacarnya dengan alasan sebagai wujud kesetiaan dalam menjalin asmara. Karena termakan bujuk rayu, korban pun memberikan beberapa foto dan video bugil kepada tersangka.

Setelah itu, mereka berdua terus menjalin hubungan hingga akhirnya sang tersangka mengetahui jika pacarnya ini telah memiliki pacar lain selain dirinya. Merasa cemburu, sang tersangka langsung menyebarkan foto bugil korban melalui medsos wa kepada teman temannya. Tidak terima dengan kelakuan sang pelaku, korban lansgung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Setempat. Hingga akhirnya, tersangka langsung diringkus oleh pihak kepolisian.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA