KRONOLOGIS SEORANG WANITA TEWAS YANG DI HANTAM PALU DI BAGIAN KEPALANYA

KRONOLOGIS SEORANG WANITA TEWAS YANG DI HANTAM PALU DI BAGIAN KEPALANYA

KRONOLOGIS SEORANG WANITA TEWAS YANG DI HANTAM PALU DI BAGIAN KEPALANYA

Kasus kekerasan dan pengaiayaan yang telah terjadi ini harus sampai merenggang nyawa sang korban. Seorang wanita yang telah tewas, di ketahui karena di pukul dengan palu di bagian kepala nya oleh pelaku.

Terkait kasus ini, sang korban tersebut yang di ketahui bernama Ciktuti Iin Puspita yang saat ini berusia 22 tahun tewas di hantam oleh dua orang tersangka yang bernama Yustian yang berusia 24 tahun bersama rekannya ayng di ketahui bernama Nissa Regina yang berusia 17 tahun dengan menggunakan pali hanya dalam sekali pukulan saja.

Kasus yang telah terjadi ini, sampai menewaskan sang korban masih di lakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian terhadap kedua tersangka. Informasi lain yang di ketahui dari Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombel Pol Indra Jafar di Mapolres Metro Jakarta Selatan bahwa pelaku tersebut mengaku sekali memukil korban dengan menggunakan palu.

Pihak kepolisian juga mengatakan, bahwa ini hanya baru pengakuan dari tersangka sjaa, bahwa mereka itu lakukan pembunuhan pada ahri minggu malam jam 8 atau jam 9 ini kan baru pengakuan tersangka, Ujarnya.

Dalam penyelidikan yang di lakukan oleh pihak kepolisian terkait kasus ini, bahwa pengakuan dari tersangka, ujar Indra, di perkuat dengan adanya di temukan barang bukti berupa sebuah palu di bawah tempat tidur korban. Dimana saat ini palu tersebut sedang dalam pemeriksaan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri guna penyidikan kasus tersebut.

Selain itu, pihak kepolisian juga menambhakan, bahwa pihak mereka juga temukan adanya bekas luka di bagian kepala sang korban wanita yang telah tewas ini. Akan tetapim untuk mengetahui secara lengkap saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi.

Untuk hukuman yang akan di terima oleh keuda pelaku ini, belum dapat di informasikan. Karena pihak kepolisian masih akan melakukan penyelidikan yang lebih jelas dan akan di tindak lanjuti di persidangan yang akan di gelar untuk menangani kasus yang telah menewaskan sang wanita tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA