KRONOLOGIS SEORANG PSK YANG TELAH TEWAS AKIBAT DIBUNUH

KRONOLOGIS SEORANG PSK YANG TELAH TEWAS AKIBAT DIBUNUH

KRONOLOGIS SEORANG PSK YANG TELAH TEWAS AKIBAT DIBUNUH

Kasus kematian dari seorang PSK ini yang di temukan sudah tewas dan membusuk di sebuah losmen yang di tempatinya. Seorang PSK yang di temukan telah tewas ini di karenakan adanya pembunuhan yang terjadi. Seorang pekerja seks komersial ini yang di temukan membusuk di kamar yang di ketahui di kamar nomor 16 losmen Melati, Kecamatan Kotabaru, Karawang, Jawa Barat.

Seorang PSK yang tewas membusuk ini di temukan pada hari sabtu (29/9/2018). Terkait kasus kematian seorang PSK ini sudah di tangani oleh pihak Kapolres Karawang. Adapun informasi yang di dapatkan terkait hal ini dari Kapolres Karawang AKBP yang bernama Slamet Waloya yang mengatakan bahwa seorang wanita PSK yang ditemukan tewas tanpa indentitas yang di ketahui tersebut di duga kematian korban karena dibunuh dengan sengaja.

Pada saat ini, pihak kepolisian maupun petugas yang menangani masalah terkait kematian seorang PSK ini, bahwa korban tersebut sudah di bawa ke salah satu rumah sakit yang akan di jalankan pemeriksaan atau Forensik di RSUD Kerawang untuk di autopsi, agar dapat mengetahui lebih pasti apa yang menjadi penyebab kematian seorang wantia PSK tersebut.

Kasus kematian dari seorang wanita PSK ini, bahwa pihak kepolisian juga sedang melakuka pemeriksaan terhadap  tiga orang saksi untuk mendalami kasus kematian korban tersebut. Adapun informasi yang di dapatkan terkait di ketahui adanya korban yang tewas ini pada saat pertama kali di ketahui oleh seorang penjaga kamar losmen yang tiba tiba ada mencium aroma yang tidak sedap yakni seperti bau busuk. Lalu sang penjaga kamar ini menulusuri untuk mencari tahu dari berasal bau busuk tersebut. Ternyata penjaga kamar mencium bau busuk tersebut berasal dari kamar 16. Kemudian seorang penjaga losmen ini langsung mendobrak pintu kamat tersebut dan menemukan seorang PSK yang telah mati membusuk.

Seorang penjaga yang pertama kali menemukan korban tersebut telah tewas membusuk, langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Ketika pihak kepolisian yang sudah mendapatkan informasi terkait kematian dari seorang PSK ini langsung menuju kelokasi kejadian dan menindak lanjuti masalah tersebut sampai ke akarnya.

Adapun informasi lain yang di dapatkan juga dari seorang penjaga kamar losmen ini bahwa korban tersebut di duga seorang PSK yang sering mangkal di wilayah kotabaru dan membawa tamunya ke losmen tersebut. Tamu yang di bawa korban ini juga selalu berbeda beda. Seorang korban ini sering membawa tamunya ke kamar nomor 20 pada sebelumnya tetapi 2 hari belakangan ini korban sering membawa tamu tersebut ke kamar nomor 16. informasi yang di berikan oleh seorang penjaga kamar losmen.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA