KRONOLOGIS SEORANG PRIA MENIKAM TETANGGANYA HINGGA TEWAS

KRONOLOGIS SEORANG PRIA MENIKAM TETANGGANYA HINGGA TEWAS

KRONOLOGIS SEORANG PRIA MENIKAM TETANGGANYA HINGGA TEWAS

Seorang pria telah membunuh tetangganya hingga tewas, karena tidak terima sang istri tersebut telah di perkosa. Adapun informasi lainnya yang diketahui terkait kejadian ini, bahwa Tak terima istrinya diperkosa, membuat JY (28) gelap mata. Dia nekat membunuh tetangganya sendiri, Ratanca (25) yang tak lain adalah pelaku pemerkosa istrinya.

Pada saat itu, terkait kejadian ini sesuai informasi yang di dapatkan bahwasannya Pembunuhan tersebut terjadi di sekitar rumah korban dan pelaku di Jalan Putri Dayang Rindu, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, Rabu (26/12) dini hari. Pelaku menikam punggung korban dua kali hingga tewas di tempat.

Usai kejadian, tersangka kabur ke Bangka Belitung. Lantaran merasa tak tenang, dia menyerahkan diri ke Polsek Sungai Liat, Bangka. JY akhirnya dijemput polisi untuk diproses di Palembang.

Lalu, tersangka ini mengaku menaruh dendam kepada korbannya ini karena telah memperkosa istrinya beberapa hari sebelum terjadi pembuuhan tersebut. Sang pelaku ini merasa harga dirinya sebagai laki laki di lecehkan sehingga ingin melakukan pembalasan dendam terhadap korbannya.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati AKP I Putu Suryawan mengungkapkan, pihaknya sudah berusaha mencari keberadaan tersangka namun tak membuahkan hasil. Ketika petugas Polsek Sungai Liat, Bangka, menghubungi bahwa tersangka menyerahkan diri barulah dilakukan penjemputan.

"Tersangka mengaku bersalah dan tak tenang hidupnya selama pelarian, akhir dia menyerahkan diri," ungkap Putu.

Akibat kejadian ini, sesuai dengan perbuatan yang di lakukan oleh sang pelaku tersebut, tersangka akan di kenakan Pasal 340 KUHP dengan ancaman pidana mati atau penjara seumur hidup dengan barang bukti pakaian korban dan tersangka saat kejadian. Sementara pisau yang di gunakan sedang di cari oleh pihak petugas karena barang bukti tersebut dibuang tersangka ke sungai

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA