KRONOLOGIS PENANGKAPAN PELAKU AKIBAT AKSI PEMBUNUHAN DI CIKARANG

KRONOLOGIS PENANGKAPAN PELAKU AKIBAT AKSI PEMBUNUHAN DI CIKARANG

KRONOLOGIS PENANGKAPAN PELAKU AKIBAT AKSI PEMBUNUHAN DI CIKARANG

Terkait kasus pembunuhan yang telah terjadi beberapa hari yang lalu, sesuai yang diberitakan, bahwa pihak kepolisian mendalami kasus tersebut. Pihak kepolisian saat ini sudah menangkap seorang yang di duga pelaku terkait kasus ini.

Sesuai informasi yang di dapatkan bahwa seorang yang terduga menjadi pelaku pembunuhan di Bekasi ini, Jawa Barat, yang berinsiial HS telah di amankan oleh pihak kepolisian yakni tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi Kota, daan Polsek Pondok Gede, di Garut, Jawa Barat.

Seorang yang di duga pelaku ini yakni HS di amankan berdasarkan informasi dari masyarakat dan berdasarkan penemuan mobil Nissan X 2.0 CTV bernomor polisi B 1075 UOK berwarna silver di Cikarang.

Terkait kejadian ini bahwa informasi yang di dapatkan dari ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya bahwasannya HS ini di cari oleh pihak kepolisian karena mobil tersebut di parkir di kos kosan yang berada di daerah Cikarang, Kemudian pihak kepolisian mencari, dan menyelidiki keberadaan seorang pelaku tersebut berada di lokasi mana.

Pihak kepolisian mendapatkan infromasi tersebut dari masyarakat ternyata HS ini sedang berada di Garut, sehingga tim dari Polda dan Polres langsung menuju ke lokasi yang di informasikan untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Ketika pihak petugas kepolisian yang menuju ke lokasi tersebut, dan setibanya di Garut, tim berhasil temukan terduga pelaku sedang hendak naik gunung. Selain HS, pihak petugas juga menemukan beberapa barang bukti.

Sesuai informasi yang di sampaikan oleh salah satu petugas kepolsiian bahwasannya sampai tiba di Garut, pihak merreka mendapatkan bahwa HS ini ada di kaki gunung Guntur. Di sanalah dia ebrada di saung atau rumah akhirnya pihak mereka mendapatkan yang bersangkutan ada di sana, katanya akan mendaki gunung. Setelah pihak petugas menggeledah tas milik pelaku ini mereka menemukan kunci mobil merek Nissan dan HP uang sekitar Rp.4 juta.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA