DITEMUKAN KEDUA PEMUDA YANG TELAH TEWAS TENGGELAM

DITEMUKAN KEDUA PEMUDA YANG TELAH TEWAS TENGGELAM

https://dennizhang.blogspot.com/2019/03/ditemukan-kedua-pemuda-yang-telah-tewas.html

Dua orang pemuda telah di temukan tewas di sungau Serayu Banjarnegara, Jatim. Pihak warga yang menemukan kedua pemuda yang telah tewas ini di laporkan tewas karena tenggelam di Sungai Serayu yang berada di Desa Panggisari RT 001 RW 004 Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara, Jawa Tengah, pada hari Sabtu (25/8/2018). Korban yang telah tewas karena tenggalam ini di ketahui bernama Solikin yang berumur 24 tahun warga Desa Sidarta dan Latif Puji yang berumur 27 tahun warga Desa Lengkong.

Adapun anggota dari pihak Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Banjarnegara, yang bernama Gunawan mengatakan, bahwa atas kejadian ini, kedua korban datang ke sungai untuk membawa kayu albasia yang sudah di panen dengan cara di hanyutkan ke Sungat Serayu. Adapun jelasan Gunawan "Biasanya kalau habis panen, kayu tersebut di hanyutkan ke Sungai Serayu sambil di dorong menuju ke hilir, yang mengawal jalan di tepi sungai tersebut.

Tetapi, karena masih dalam kondisi basah kayu tersebut, kayu tersebut itu langsung tenggelam pada saat kedua korban ini mendorong kayu sampai ke dalam sungai yang rencanakan akan di hanyutkan. Ketika mereka melihat kayu tersebut telah tenggelam, mereka langsug meceburkan diri ke dalam sungai tersebut untuk mengambil kayu yang tenggelam itu. Tetapi Nahas, kayu yang rencananya ingin di selamatkan ini, malah merenggang nyawa korban.

Pada saat kedua korban menceburkan diri ke dalam sungai, korban ini tidak mengetahui berapa kedalaman sungai tersebut, karena mungkin korban berpikir bahwa sungainya dalam keadaan surut karenanya adanya musim kemarau. Korban yang di temukan tewas ini di duga telah tenggelam di sungai tersebut dengan kedalaman 8 meter.

Ketika sang temannya melihat temannya telah sedang tenggelam, sang korban atau rekannya ini langsung sponton turun ke sungai juga untuk emnolong teamnnya yang sedang tenggalam tersebut. Tetapi kedua korban ini sama sama tidak memiliki kemampuan berenang, sehingga membuat kedua korban ini tidak dapat menyelamatkan diri dan keduanya telah meninggal dunia di dalam sungai tersebut.

Setelah itu, sekitar pukul 18.00 WIB Sejumlah potensi SAR dari RAPI dan unsur TNI Polri datang ke TKP untuk melakukan opeasi pencarian. Tim SAR menggunakan alat selam untuk mencari korban yang di duga terjebak di dasar sungai tersebut. Setelah itu, kedua jasad ini juga dapat di temukan pada pukul 21.00 WIB  dan langsung di evakuasi ke Pukesmas Mnadiraja untuk melakukan otopsi.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA