BOCAH BERUSIA 2 TAHUN DI ANIAYA HINGGA KOMA OLEH AYAH TIRI

BOCAH BERUSIA 2 TAHUN DI ANIAYA HINGGA KOMA OLEH AYAH TIRI

BOCAH BERUSIA 2 TAHUN DI ANIAYA HINGGA KOMA OLEH AYAH TIRI


Seorang ayah tiri tega menyiksa dan menganiaya anak tirinya yang masih dini berusia 2 tahun ini sampai mengalami koma. Seorang anak berusia 2 tahun yang di siksa dan di aniaya oleh ayah tiri sendiri di ketahui berinsial AAP, Bocah yang masih berusia 2 tahun ini menjadi korban penganiayaan yang di lakukan oleh ayah tirinya. Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (22/8/2018) siang hari di rumahnya yang berada di wilayah Sukapura, Jakarta Utara.

Adapun pihak kepolisian yang telah mengetahui hal ini sesuai laporan yang telah di ajukan, Pihak dari Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febriansyah mengatakan, saat ini AAP mengalami koma dan di rawat di ruang PICU Anak RSUD Koja. Pada saat ini Korban masih dalam ekadaan tidak sadarkan diri dan sekarang di rujuk di Rumah Sakit koja Blok D lantai 8 ruang PICU anak. Adapun penganiayaan pada saat yang terjadi itu, AAP saat berada di rumahnya bersama sang ayah tiri tersebut.

Sang pelaku atau ayah tirinya itu di ketahui bernamna Adrianus yang saat ini berusia 26 tahun. Pada saat itu sang Ibu kandung dari korban ini tengah di minta keluar untuk membeli makanan.

Ketika sang ibu tersebut tengah membeli makanan di luar, sang pelaku ini langsung melakukan penganiayaan terhadap anak tirinya yang masih berusia 2 tahun itu. Tersangka ini melakukan penganiayaan terhadap korban, dengan cara memukul korbannya berkali kali ke arah kepala korban sampai korban tersebut lemas dan tidak sadarkan akibat tindakan sang ayah tirinya. Ketika sang pelaku ini melihat anak tersebut sudah tidak sadarkan diri.

Sang pelaku langsung membawa korban atau AAP ke dalam kamar mandi dan menyiramnya dengan air supaya cepat sadar. Namun upaya yang di lakukan sang pelaku ini dengan cara menyiram air terhadap korban agar menaydarkan diri, tidak berhasil.

Sang pelaku langsung ini langsung membawa AAP ke rumah sakit Sukapura agar mendapatkan pertolongan medis. Setelah itu, AAP yang sudah di rujuk ke RSUD Koja untuk perawatan lebih lanjut, Adapun Adrianus sudah di amankan di Maporlres Metro Jakarta Utara.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA