TIDAK INGIN DIGUGAT CERAI OLEH ISTRI SANG SUAMI MEBAKAR ISTRINYA

TIDAK INGIN DIGUGAT CERAI OLEH ISTRI SANG SUAMI MEBAKAR ISTRINYA

TIDAK INGIN DIGUGAT CERAI OLEH ISTRI SANG SUAMI MEBAKAR ISTRINYA

Seorang pria yang nekat melakukan tindakan kriminal terhadap sang istrinya sendiri. Seorang pria ini di ketahui adalah suami dari korban yang dibakar hidup hidup. Sesuai informasi yang di dapatkan bahwa sang suami yang tidak terima karenadi gugat cerai, ada seorang suami bakar istrinya sendiri.

Seorang pelaku ini diketahui bernama Abdul Arham yang berusia 40 tahun, warga Dusun Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, kabupaten Barru, Sulsel yang membakar istrinya sendiri, Andi Umrah yang berusia 36 tahun.

Pada sebelumnya, sang korban tersebut di siram dengan bensin terlebih dahulu kemudian disulutkan api, dan di saksikan langsung oleh anaknya yang masih usia SD.

Terkait insiden ini telah di tangani oleh pihak kepolisian untuk menindak lanjuti kasus tersebut. Pada saat terjadi kejadian ini, korban tersebut langsung di bawa ke rumah sakit umum agar mendapatkanperawatan medis. Korban tersebut saat ini sudah di tangani oleh RSUD Kabupaten Barru, Korban ibu empat anak ini yang menjadi korban aksi kriminal dari suaminya penuh dengan luka bakar yang melepuh di sekujur tubuh korban, khusunya di bagian punggung dan tangannya.

Adapun informasi lain yang di ketahui dari pihak kepolisian Kapolse Tanete Rilau, Iptu Abdul Hamid Azikin mengatakan bahwa Andi Umrah istri pelaku ini sudah lama mengguat cerai sang suaminya yakni Abdul Arham di karenakan tidak respek dengan ulah suaminya yang kerap tersangkut masalah hukum.

Bahkan informasi lainnya yang di ketahui yakni gugatan yang di ajukan ini sudah di pengadilan dan sang suami yang sehari harinya pedagang beras, semen itu sudah lama tidak pulang kerumahnya.

Hingga saat ini akhirnya tadi pagi =, sang suami tersebut datang ke kediaman korban dan langsung nekat menyiram korban dengan bahan bakar dari belakang dan langsung di bakar.

Informasi dari peristiwa yang telah terjadi ini di dapatkan dari Iptu Abdul Hamid Azikin yang menangani kasus tersebut.

Ditambahkan, bahwa pelaku ini kerap berurusan dengan polisi kasus penipuan. Bahkan salah satu kasusnya kini di tangani oleh pihak Polda Sulsel. Polisi pada saat ini masih mengejar pelaku tersebut dan akan mengungkapkan kasus yang telah membakar korban ini.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA