KRONOLOGIS SEORANG WANITA DIBAKAR HIDUP-HIDUP DI PAPUA

KRONOLOGIS SEORANG WANITA DIBAKAR HIDUP-HIDUP DI PAPUA

KRONOLOGIS SEORANG WANITA DIBAKAR HIDUP-HIDUP DI PAPUA

Seorang wanita yang berasal dari papua harus mengalami nasib yang buruk, yang menimpa pada dirinya. wanita tersebut bernama Sumiyati Waromi, warga asal Kelurahan Nabarua Nabire, Papua. wanita ini di bakar dalam keadaan hidup hidup oleh seorang pelaku yang berinisial DR warga asal Kelurahan Nabura Nabire juga. Sumiyati Waromi, sekarang ini harus mengalami luka bakar di seluruh bagian sekujur tubuhnya yang di lihat luka bakar yang di alami oleh sumiyati Waromi itupun sampai 87% di bagian tubuhnya akibat di bakar oleh pelaku (DR).

Hal ini terjadi pada hari Sabtu, (21/7/2018) sekitar pukul 10.00 WIT. Peristiwa yang menimpa Sumiyati ini pun terjadi di karenakan pelaku (DR) meminta sumiyati untuk mengambil Speaker di rumah orang tua sang pelaku tersebut, di daerah Samabusa, namun permintaan sang pelaku ini di tolak oleh Sumiyati yang di suruh mengambil speaker tersebut.
Sumiyati menolak permintaan dari sang pelaku tersebut karena sumiyati baru dapat pergi mengambilnya pada keesokan harinya.
Ketika sang pelaku mendengar penolakan atas permintaan dari sang pelaku (DR), pelaku tersebut pun langsung naik pitam sehingga pelaku tersebut langsung mengambil parang dan sekop lalu pelaku tersebut mengejar sang korban ini. Korbannya pun berusaha untuk terus berlari demi menghindar dari sang pelaku agar tidak menjadi pelampiasan kemarahan dari sang pelaku ke rumah tetangganya. Namun naas, sebelum korban tersebut berhasil menyelematka dirinya ke rumah tetangganya dari kejaran sang pelaku, sumiyati langsung di tangkap oleh sang pelaku dan membawanya kembali pulang ke rumahnya.

Setelah sesampainya Sumiyati di bawa ke rumahnya, pelaku tersebut kemudian memukul korban ini dengan botol di bagian dahi Sumiyati. Dan pelaku tersebut belum merasa puas dengan kekerasan yang dia lampiaskan terhadap Sumiyati, korban lalu pergi mengambil Jerigen lima liter yang masih berisi minyak tanah itu, langsung pelaku siramkan kepada tubuh korban. "pelaku mengambil minyak tanah lima liter lalu di siramkan di tubuh korban hingga tersisa 1 liter"ujar Kamal.
Setelah sang pelaku selesai menyirami Sumiyati dengan minyak lampu itu, pelaku terus mengambil sebuah korek gas yang berada di saku celananya. Kemudian pelaku menyalakan korek gas tersebutdan langsung di lemparkan ke tubuh Sumiyati yang masih dalam keadaan tersiram minyak lampu tersebut.
Üsai pelaku tersebut membakar sang korban, pelaku tersebut bergegas langsung melarikan diri dari tempat peristiwa tersebut.
Dan sekujur tubuh sumiyati pun terbakar akibat kelakuan sang pelaku yang melempar dia dengan minyak tanah dan korek tersebut. Meski sudah terbakar di seluruh tubuh korban, namun korban masih dapat berteriak meminta pertolongan pada warga yang lain, sehingga tetangga yang mendengarnya lalu menolong korban dan membawanya ke RSUD Nabire.

Akhirnya polisi tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menangkap sang pelaku tersebut. sang pelaku tersebut di tangkap pada saat berada di rumah saudaranya di bawah jembatan kembar Nabarua, Kelurahan Nabarua. Saat pelaku tersebut di tangkap, pelaku itu tidak melakukan perlawanan terhadap polisi. Lalu, pelaku kemudian di bawa ke Polsek Nabire Kota untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatan yang dia lakukan terhadap Sumiyati Waromi.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA