KRONOLOGIS SEORANG POLISI NEKAT MENGANIYA IBU-IBU

KRONOLOGIS SEORANG POLISI NEKAT MENGANIYA IBU-IBU

KRONOLOGIS SEORANG POLISI NEKAT MENGANIYA IBU-IBU

Seorang polisi dengan jabatan AKBP, saat ini sedang di viralkan sebuah video oleh netizen di public media sosial. Dimana video tersebut terlihat jelas bahwasanya seorang Polisi dengan jabatan AKBP, Sedang melakukan kekerasan fisik terhadap seorang ibu ibu dengan cara menendang dan memukul kepala ibu tersebut dengan menggunakan sandal, yang berada di dalam mini market milik AKBP Y di jalan selindung, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung Rabu (11/7/2018). Ibu Ibu tersebut yang dihakimi sendiri oleh polisi AKBP dengan cara yang sangat kasar ataupun cara yang tidak seharusnya di lakukan Polisi AKBP ini, yang diduga telah mencuri barang yang ada di mini market tersebut, dan untuk sekarang ini polisi AKBP , telah diamankan oleh pihak Polda Jabar atas permintaan Babel.

Adapun seorang Kabid  Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan bahwasannya "kami hanya mengamankan saja, kebetulan saat ini yang bersangkutan sedang izin aqdaq di Bandung. Kami amankan jumat pagi di salah satu jalan di kota bandung". dan sementara unrtuk pemeriksaan akan dilakukan di Mabes Polri oleh Div Propam Mabes Polri.

"Polda Jabar cuma mengamankan saja" Ujar Trono menegskan

Truno menjelskan, kasus pemukuln yang di lakukan AKBP Sudah lama terjadi. Namun Video ini baru baru ini saja di viralkan.
"Kejadiannya kan sudah lamaya, cuma di viralnyaq hari ini,"katanya.

Diberitahukan sebelumnya, Polda Kepulauan Bangka Belitung memastikan, pelaku yang memukul seorang wanita yang mencuri di mini market adalah YM.
seorang pemilik mini market yang juga perwira menengah polisi berpangkat AKBP yang bertugas di Pam Obvit Polda Bangka Belitung.

AKBP Y di copot se3suai telegram ST/1786/VII/2018 yang di tanda tangani Karo SDM Polda Babel Kombes Enjang Hasan Kurnia. Y di gantikan AKBP Stevanus. Sementara itu wanita yang melakukan pencurian di mini market milik AKBP YM dalam video yang diviralkan itu kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Seorang ibu ibu ini atau pelaku tertangkap pada saat tangan menguntil sejumlah barang di tempat tersebut. Sementara seorang anak 12 tahun saat ini masih berstatus sebagai saksi.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA