JANJI BERIKAN UANG JAJAN TAMBAHAN AYAH TIRI CABULI ANAK TIRINYA SENDIRI

JANJI BERIKAN UANG JAJAN TAMBAHAN AYAH TIRI CABULI ANAK TIRINYA SENDIRI

JANJI BERIKAN UANG JAJAN TAMBAHAN AYAH TIRI CABULI ANAK TIRINYA SENDIRI

Seorang bocah ini harus mengalami trauma yang mendalam, karena telah di cabuli oleh ayah tirinya dengan modus akan di tambahkan uang jajan pada korban tersebut. Adapun informasi lain yang di ketahui bahwa sang pelaku tersebut bernama Arifin yang berusia 45 tahun ini adalah warga Jalan Lambung Mangkurat, Samarinda, di bekuk oleh pihak kepolisian. Seorang pelaku ini di duga sudah 2 kali melakukan pencabulan terhadap anak tirinya.

Seorang bocah yang menjadi korban dari aksi pencabulan ayahnya ini di ketahui berinisial N yang berusia 11 tahun, dengan iming iming uang menambahkan uang saku sekolah. Meski demikian, dia bersikeras membantah mencabuli N, yang masih duduk di bangku kelas VI SD itu.

Aksi pencabulan yang di lakukan oleh pelaku tersebut kepada anak tirinya ini terbongkar setelah korban tersebut bercerita kepada tantenya. usai merasakan sakit pada saat buang air kecil. Kemudian tantenya ini meneruskan ke kakak kandung NA. Terang saja, kakak kandung N berang dan melaporkan ke polisi.

Kasus ini sudah di tangani oleh pihak kepolsiian. Adapun informasi lain yang di ketahui bahwa dari keterangan korban N ini, perbuatan cabul ayah tirinya itu, dua kali di lakukan dalam bulan Oktober 2018 lalu. Kesempatan pertama, saat ibunya pergi ke warung beli gas elpiji. Namun "Kedua kalinya, pelaku Arifin pulang kerja jam 4 pagi. Begitu masuk rumah, langsung tidur bertiga dengan istri dan korban. Di situlah pelaku berbuat lagi kedua kalinya. Ada iming-iming uang dari pelaku terhadap korban, untuk tambahan uang saku sekolah,"

Pada saat itu, Arifin membantah keterangan  korban, dan tidak mau meneken Berita Acara Pemeriksaan (BAP). "Pelaku tidak mau menandatangani BAP, tidak masalah. Kita punya 2 alat bukti, dari saksi korban, dan keterangan saksi ahli yang memeriksa dan memvisum korban," sebut Purwanto.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA