ISTRI TUNTUT KEADILAN TERKAIT KASUS MANDALA SHOJI DI PENJARA

ISTRI TUNTUT KEADILAN TERKAIT KASUS MANDALA SHOJI DI PENJARA

ISTRI TUNTUT KEADILAN TERKAIT KASUS MANDALA SHOJI DI PENJARA

Seorang kalangan artis yang ingin memasuki dunia politican ini yakni diketahui namanya adalah Mandala Shoji ini harus mengahadapi jalur hukum. Sudah dari waktu sepekan ini seorang artis yang bernama Mandala Shoji ini telah mendekam dalam penjara. Seorang artis ini mendekam di sebuah lapas yang berada di Salemba, Jakarta Pusat, karena kasus pelanggaran kampanye. Seorang pria ini maju ke dunia politic sebagai calon legislatif (Caleg) yang akan termasuk dalam anggota DPRD DKI Jakarta dalam periode 2019-2024.

Seorang Mandala Shoji ini di duga telah melakukan Money Politican dnegan memberikan kupon umrah saat melakukan kampanye. Namun terkait kasus yang telah di jalani oleh Mandala Shoji ini, sang istri dari Mandala Shoji ini yang di ketahui bernama Maridha Deanova Safriana, ini mengakau ad akejanggalan dalam kasus yang tengah di alami oleh suaminya. Deanova juga menjelaskan bahwa Mandala Shoji tidak pernah melakukan apa yang di tuduhkan oleh Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu), namun langsung di vonis hukuman tiga bulan penjara.

Harusnya Bawaslu itu kan tugasnya adalah memantau dan mencegah. Tapi mereka langsung menghukum, ini enggak adil," ucap Deanova, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Tak terima dengan hal itu, Maridha melaporkan Banwaslu ke Dewan Kehormatan Penyelenggaraan Pemilu (DKPP). Hal itu dilakukan guna menuntuk keadilan atas hukuman penjara yang dialami Mandala Shoji.

Maridha Deanova juga menjelaskan "Kita sudah ke DKPP melaporkan Bawaslu, karena ketidakadilan. Semua Caleg lain yang ada masalah tidak dihukum penjara, tetapi Mandala katanya baru menjanjikan padahal sudah dicoret semuanya, tetapi dihukum penjara,".

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA