HANYA KARENA USULAN NAMA ANAK, SANG ISTRI DI TONJOK SUAMI

HANYA KARENA USULAN NAMA ANAK, SANG ISTRI DI TONJOK SUAMI

HANYA KARENA USULAN NAMA ANAK, SANG ISTRI DI TONJOK SUAMI

Terkait kejadian ini, bahwa seorang suami telah nekat memukul sang istri sendiri hanya karena beda usulan nama untuk sang buah hati mereka. Adapun informasi lain yang di ketahui, bahwa penyesalan seorang suami yang di ketahui bernama Sugyanto berusia 23 tahun ini adalah warga Jalan Rumbia, Samarinda, Kalimantan Timur, datang belakangan. Saat ribut dengan istrinya, yang bernama Melya yang berusia 22 tahun ini, dia lepas kendali sehingga memukul sang istri di bagian bibirnya.

Adapun hal lain yang di ketahui bahwa kejadian ini hanya penyebab sepeleh. Soal pemberian nama anak yang baru lahir 19 hari yang lalu. Adapun informasi lain yang di ketahui dari Reskrim Polsek Samarinda Kota, Ipta Purwanto, di kantornya bahwa cuma gara gara perdebatan untuk pemberian nama bagi anak yang baru lahir itu.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Kamis (6/12) siang kemarin. Dengan kondisi bibir berdarah-darah, didampingi keluarganya, Melya melapor ke Polsek Samarinda Kota.

Kejadian ini, sudah di tangani oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian saat ini juga melakukan visum atas luka yang di derita sang korban, untuk memperkuat laporkan kepada pihak kepolisian. "Dari keterangan korban, suaminya tempramental, dan diduga sudah sering melakukan kekerasan dengan istrinya. Ya, diduga penganiayaan itu bukan hal baru lagi," tambah Purwanto.

Informasi lain juga di ketahui akibat kejadian ini, bahwa Sugyanto hanya bisa menyesal. Dia juga sudah mengakui semua perbautannya yang memukul istrinya hanya soal sepele. Dia juga mengatakan bahwa "Anak perempuan saya yang baru lahir di tanggal 18 November kemarin, dan itu anak kedua. istri maunya nama A, saya nama B. Saya dorong saja, kena mulutnya Berdara" Ujarnya.

Akibat perbuatan sang suami terhadap sang istri yang termasuk tindakan KDRT Sugyanto, kini meringkuk di penjara. Dia diancam hukuman minimal 5 tahun penjara. "Ya Pak, tidak pantas saya begitu ke istri saya. Karena dia yang sudah besarkan anak saya," kata dia menyesal.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA