BOCAH USIA 5 TAHUN DICABULI OLEH SEORANG REMAJA

BOCAH USIA 5 TAHUN DICABULI OLEH SEORANG REMAJA

BOCAH USIA 5 TAHUN DICABULI OLEH SEORANG REMAJA

Seorang remaja yang telah nekat melampiaskan hasrat nafsunya terhadap seorang bocah yang masih berusia 5 tahun sehingga mengalami trauma. Seorang remaja ini telah mencabuli bocah yang masih berusia 5 tahun. Informasi yang di ketahui terkait kasus ini, bahwasanya pihak dari kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh telah menangkap remaja lelaku di bawah umur yang di duga pelaku pencabulan terhadap balita perempuan.

Pihak dari Kasat Reskrim AKP M Tuafik ini juga mengatakan, bahwasannya tersangka yang telah mencabuli bocah tersebut di ketahui berinisial TRA yang berusia 15 tahun, sedangkan sang korban tersebut masih berusia 5 tahun.

"Tersangka ditangkap di sebuah rumah kos di Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh pada Jumat (22/2) sekitar pukul 03.00 WIB," kata AKP M Taufiq di Banda Aceh. Seperti dilansir Antara, Jumat (22/2).

Tersangka TRA ditangkap berdasarkan laporan wanita berinisial FS, ibu rumah tangga, warga Aceh Utara. Laporan terkait dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

AKP M Taufiq menyebutkan, kejadian diduga terjadi di sebuah rumah kos di Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, pada Sabtu (16/2) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kemudian, pada 21 Februari 2018 sekitar pukul 13.00 WIB, korban menceritakan kejadian yang dilakukan tersangka kepada abangnya. Perbuatan dilakukan di rumah korban.

Terkait kejadian ini, pihak penyidik juga berhasul mengamankan pelaku beserta barang bukti serta memeriksa tersangka, memintai keterangan sejumlah saksi. Pihak dari kepolisian ini melakukan gelar perkara guna menyelesaikan berkas perkara dan segera melimpahkan berkas perkara beserta tersangka dan barang bukti ke kejaksaan, untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA