SEORANG PENGENDARA MOTOR TEWAS TERLINDAS KARENA GAGAL MENYALIP

SEORANG PENGENDARA MOTOR TEWAS TERLINDAS KARENA GAGAL MENYALIP

SEORANG PENGENDARA MOTOR TEWAS TERLINDAS KARENA GAGAL MENYALIP

Sorang pengendara motor di ketahui telah tewas terlindas mobil karena gagal menyalip. Adapun informasi lain yang di ketahui bahwa Seorang pengendara sepeda motor yang telah tewas karena terlindah mobil saat hendak menyalip di daerah Jalan Raya Survana Sutra, Kampung Wana Kerta, Kecamatan Sindang Jaya (Kedotan), Kabupaten Tangerang.

Adapun hal lain yang di ketahui bahwa Pengendara diketahui berinisial FP (25) itu, diketahui hendak menyalip kendaraan mobil suzuki Ertiga yang ada di depannya.

Peristiwa yang telah terjadi ini sudah di tindak lanjuti oleh pihak petugas kepolisian. Pihak dari Kanit Kecelakaan lalulintas Polres Kota Tangerang, Iptu Krisna Aji ini menjelaskan bahwasannya kecelakaan yang telah terjadi itu di sebabkan karena sang korban tersebut tidak cukup ruang untuk menyalip sepeda motor yang di kendarainya yang berada di depannya.

"Akibat dari kecelakaan tersebut FP mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia ditempat," kata Iptu Kresna saat dikonfirmasi, Sabtu (26/1).

FP yang merupakan Warga Cilame Indah No. A 55 Rt 05/020, Kelurahan Cilame, Kecamatan Ngamprah, Bandung kini sudah di evakuasi oleh polisi.

"Korban langsung kami evakusi ke RSUD Balaraja," terang Krisna.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA