PRIA DAN WANITA DITEMUKAN TEWAS DI HOTEL CENRAL ASAHAN

PRIA DAN WANITA DITEMUKAN TEWAS DI HOTEL CENRAL ASAHAN

PRIA DAN WANITA DITEMUKAN TEWAS DI HOTEL CENRAL ASAHAN

Pihak hotel menemukan seorang pria dan seorang wanita telah tewas di dalam kamar. Adapun informasi lain yang di dapatkan terkait kejadian ini, bahwasannya sepasang pria dan wanita yang di temukan tewas di hotel Central, Jalan Sei Gambus, Asahan, Sumut.

Pada saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tewasnya kedua orang ini. Berdasarkan informasi yang di dapatkan, bahwa pasangan yang telah tewas itu pertama kali di tmeukan di room boy hotel sekitar pukul 09.30 Wib. Keduanya ini terkapar bersimbah darah di kamar nomor 12.

Adapun informasi lain yang di ketahui, Pasangan itu tercatat masuk ke hotel pada Minggu (6/1) sekitar pukul 22.00 Wib. Kamar dipesan pria berinisial H (34). "Harusnya sudah cek out, namun belum juga keluar sehingga dilakukan pengecekan," kata petugas hotel yang tidak mau namanya disebutkan.

Petugas hotel menduga si pria mengalami luka tembak di bagian kepala. Sementara korban wanita diduga mengalami sabetan benda tajam. Namun informasi mengenai luka ini belum terkonfirmasi.

Pada saat ini, pihak dari Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu hanya membenarkan adanya pasangan yang tewas di hotel tersebut.

Namun, p0ada saat ini Faisal masih belum merinci dengan detil dan lebih jauh lagi mengenai kasus tersebut.

Pihak petugas kepolisian, masih akan tetap menindak lanjuti kasus tersebut, agar dapat mengetahui penyebab dari kematian kedua korban yang di temukan dalam hotel kamar tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA