POLISI BERHASIL RINGKUS 3 WARGA PESTA SABU DALAM KANDANG AYAM

POLISI BERHASIL RINGKUS 3 WARGA PESTA SABU DALAM KANDANG AYAM

POLISI BERHASIL RINGKUS 3 WARGA PESTA SABU DALAM KANDANG AYAM


Pihak kepolisian yang telah berhasil meringkus 3 warga ini terkait penyelahgunaan narkoba yang melibatkan merkea. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya ada tiga orang pria yang telah tertangkap ini pada saat asik berpesta sabu di dalam kandang ayam. Peristiwa itu terjadi di Desa Sungai Pinang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Riau.

Pihak Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira ini mengatakan, bahwa ketiga pelaku tersebut yang di ketahui berinisial MH ynag saat ini telah berusia 31 tahun warga asal Desa Sei Pinang Kecamatan Tambang,  MU yang saat ini berusia 38 tahun warga asal Desa Tambang Kecamatan Tambang dan JE yang saat ini di ketahui berusia 31 tahun juga warga asal Kelurahan Simpang Baru Kota Pekanbaru.

Pihak kepolisian yang bertugas melakukan penangkapan terhadap peristiwa ini juga mendapatkan barang bukti yaitu berupa 4 paket sabu terbungkus plastik bening dengan berat sekitar 12 gram, beberapa peralatan penggunaan sabu, 4 unit ponsel berbagai merek, uang tunai sebesar Rp.4.350.000.

Pada saat melakukan penangkapan tersebut,
Awalnya polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa MH dan MU akan melakukan transaksi sabu di Desa Rimbo Pajang Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Lalu Sat Resnarkoba Polres Kampar langsung melakukan penyelidikan. Setelah melihat ciri target petugas pun melakukan pengintaian mulai dari Desa Rimbo Panjang sampai ke Dusun I Desa Sei Pinang Kecamatan Tambang.

"Saat dilakukan pembuntutan terhadap target ini, petugas sempat kehilangan jejak. Namun, petugas mendapat informasi bahwa ada beberapa pria sedang pesta narkoba di kandang Ayam milik MU di Desa Sei Pinang," kata Andri. Lalu dua orang lainnya ikut di tangkap, yaitu berinisial MU yang di ketahui berperan sebagai pemilik kandang ayam yang saat di grebek berpura pura tidur. Serta seorang lainnya yaitu yang berinisial JE yang tengah bersembunyi di atas loteng juga berhasil di ringkus oleh petugas kepolisian. Ketuga pelaku dan barang bukti yang telah berhasil di amankan oleh pihak petugas kepolisian ini kemudian di bawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan yang lebih lanjut.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA