PENDETA TEWAS DI JAYAWIJAYA AKIBAT DIBACOK JAMBRET

PENDETA TEWAS DI JAYAWIJAYA AKIBAT DIBACOK JAMBRET

PENDETA TEWAS DI JAYAWIJAYA AKIBAT DIBACOK JAMBRET

Seorang pendeta yang telah tewas ini di karenakan di bacok oleh jambret. Adapun infomrasi lainnya yang diketahui dari kasus tersebut, bahwa pihak dari Kepolisian Resor Jayawijaya, Selasa (2/1) dini hari menembak dua pelaku penjambretan dan penganiayaan terhadap Pendeta Claarce Rinssampesy hingga tewas. Dua pelaku ditangkap di dua lokasi berbeda di Kabupaten Jayawijaya.

Pihak dari kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal di Jayapura mengatakan bahwa memang benar kedua tersangka ini terpaksa di lumpulkan dengan timah panas yang di luncurkan pada bagian kakinya karena melakukan perlawanan saat hendak di tangkap oleh pihak kepolisian.

Dia juga mengungkapkan, penangkapan yang di lakukan terhadap kedua pelaku ini berawal dari penangkapan terhadap MS, pada hari Minggu (30/12) saat hendak menuju ke Ibele. Dari ketarangan sementara ini itulah kemudian di kembangkan dan di tangkap oleh kedua pelaku di dua lokasi yang berbeda.

Terkait kejadian ini, penangkapan yang di pimpin oleh Kabag Operasi Polres Jayawijaya AKP Riklof Tahapary didampingi Kasat Serse Iptu Jerry Koagouw berlangsung sekitar pukul 05.30 Wit. Kamal juga mengatakan bahwa Operasi tesebut menangkap SK yang berusia 19 tahun di rumahnya di Distrik Ibele. Sedangkan AW yang di tangkap di Jalan Ahmad Yani, Wamena sekitar pukul 07.00 Wita.

Dia juga menambahkan hingga saat ini penyidik belum bisa memeriksa para tersangka karena masih dirawat di RSUD Wamena sehingga belum diketahui dengan pasti peran para pelaku.

Insiden pencurian dengan kekerasan berawal saat korban pendeta Claarce Rinssampesy (66), Jumat (28/12) sekitar pukul 19.25 WITA dibonceng EIT sepulang ibadah.

Pada saat kejadian tersebut, korban dan saksi mencoba melawan, namun tiba tiba salah satu pelaku ini mengeluarkan parang dan membacok korbannya hingga menyebakan korban tersebut meninggal dunia

Untuk saat ini juga, pihak petugas kepolisian sedang melakukan penyelidikan yang lebih lanjut dan mendalami kasus pembunuhan ini, agar pelaku tersebut dapat segera menerima hukuman yang harus di terimanya akibat perbuatan yang nekat dia lakukan.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA