KRONOLOGIS NURHAYATI YANG TELAH TEWAS, DAN SEMPAT RIBUT DENGAN PETUGAS PARKIR GREEN PRAMUKA GARDEN

KRONOLOGIS NURHAYATI YANG TELAH TEWAS, DAN SEMPAT RIBUT DENGAN PETUGAS PARKIR GREEN PRAMUKA GARDEN

KRONOLOGIS NURHAYATI YANG TELAH TEWAS, DAN SEMPAT RIBUT DENGAN PETUGAS PARKIR GREEN PRAMUKA GARDEN

Seorang wanita yang di temukan telah tewas ini di ketahui sebelum merenggang nyawa, bahwa sang wanita tersebut sempat ribut dengan petugas parkir di Green Pramuka Garden. Adapun informasi lain yang di ketahui, bahwa Nurhayati yang telah berusia 36 tahun ini, perempuan penghuni Apartemen Green Pramuka City, Cempaka Putih, di temukan telah tewas. Dia di duga menjadi korban pembunuhan.

Pada saat itu, petugas parkir setempat, Amy memberikan informasi, bahwa korban pernah terlibat cekcok dengan rekan kerjanya. Seingatnya perkelahian itu terjadi dua bulan lalu. Amy juga menambahkan, "Waktu itu si korban mau parkir (kendaraan). Tapi parkiran penuh. Nah dia (korban) tidak terima lalu berantem deh. Sampai cakar-cakaran,"

Seorang perempuan ini yang bertugas di gerbang parkit tersebut mengaku tidak pernah melihat langsung insiden tersebut. Dia hanya mendengar suara penuturan rekan kerjanya. Sebelumnya, salah seorang petugas parkir yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku mengenal korban. Dia membeberkan ciri-cirinya berwajah cantik, berbadan tinggi. Menurut dia, korban memiliki kepribadian yang baik.

"Saya panggil (Nurhayati) dengan sebutan kakak. Pokoknya kakak orangnya baik, cantik kayak orang arab gitu. Tapi kadang labil suka marah-marah tidak jelas," kata dia saat ditemui di lokasi, Minggu (6/1).

Dia pun kerap diminta memarkirkan kendaraan. Setiap kali memakirkan kendaraan selalu mendapatkan imbalan.

Adapun hal lain yang di ketahui, bahwa Nurhayati di temukan tewas di lorong tower Chrysant, lantai 16, Apartemen Green Pramuka City, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sekitar pukul 17.30. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajaulu mengatakan, korban di duga sebagai korban pembunuhan. Sebab, ditemukan bekas luka tusukan di tubuh korban.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA