KRONOLOGIS MAYAT PEREMPUAN YANG DI TEMUKAN DALAM KOS

KRONOLOGIS MAYAT PEREMPUAN YANG DI TEMUKAN DALAM KOS

KRONOLOGIS MAYAT PEREMPUAN YANG DI TEMUKAN DALAM KOS

Mayat seorang perempuan ini di temukan di dalam lemari kos Mampang. Terkait insiden ini sudah di tangani oleh pihak kepolisian untuk mencari penyebab kematian sang wanita tersebut. Pihak dari Kasat Reskrim Polres Jakarta Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib menceritakan bahwa kronologi penemuan jasad Perempaun di rumah kos wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jasad perempuan itu di sembunyikan pelaku di dalam lemari pakaian.

Informasi yang di ketahui juga, bahwa pada awal mula kejadain ini pada saat Wahyu dan Rofik ada mencium bau bangkai dari kamar korban Cik Tuti Iin Puspita yang berusia 22 tahun. Curiga dengan bau yang muncul tersebut, Rofik langsung membuka pintu kamar korban untuk mengecek bau tersebut berasal dari aman. Pertama kali di cek adalah kamar tidur korban lalu ke kamar mandi.

Pada saat di lakukan pengecekan oleh 2 orang saksi ini, tidak di temukan apa apa, selanjutnya saksi mengecek asal bau tersebut ternyata berasal dari lemari, di akrenakan bau yang menyengat dari dalam lemari, dan langsung di temukan jasad wanita tersebut yang sudah busuk dan di lalati. Ujar Kompol Andi.

Setelah itu, kedua saksi ini langsung menguhubungi pemilik kos yang bernama Anita. Ketiganya langsung memeriksa jasad tersebut. Di pastikan bahwa jasad tersebut adalah Iin Puspita yang sudah menguhuni kamar kos sejak 3 tahun lalu.

Pemilik kos dan saksi saksi ini melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mampang Prapatan guna olah TKP. Terkait pemeriksaan yang di lakukan bahwa pihak kepolisian menduga kasus ini adalah korban pembunuhan. Namun polisi belum dapat mengkonfirmasikan secara utuh siapa yang menjadi pelaku terkait kasus ini.

Higga saat ini tim dari penyidik masih mengambil langkah untuk mengamankan TKP dan Olah TKP bersama Polres dan Polda Metro Jaya, Pulbaket saksi dan identifikasi penghuni kos lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA