DUA PELAJAR MENJADI TERSANGKA TERKAIT PELEMPARAN BATU HINGGA TEWASKAN SUPORTER PSS SLEMAN

DUA PELAJAR MENJADI TERSANGKA TERKAIT PELEMPARAN BATU HINGGA TEWASKAN SUPORTER PSS SLEMAN

DUA PELAJAR MENJADI TERSANGKA TERKAIT PELEMPARAN BATU HINGGA TEWASKAN SUPORTER PSS SLEMAN

Aksi kekerasan yang sering kali di lakukan oleh kalangan remaja ini hingga menewaskan korbannya. Dari peristiwa yang telah terjadi ini bahwa ada dua orang pelajar yang di ketahui terlibat atas tewasnya seorang suporter PSS Sleman.

Adapun informasi lain yang di dapatkan, bahwa atas peristiwa yang telah terjadi ini telah di tangani oleh pihak petugas kepolisian untuk melakukan penyidikan terhadap penyebab kejadian tersebut dan pelaku yang lebih lanjut. Pihak dari  Polres Sleman menetapkan dua orang pelajar SMA berinisial RC (18) dan DN (18) menjadi tersangka atas kasus tewasnya seorang suporter PSS Sleman bernama Muhammad Asadulloh Alkhoiri (20). Kedua pelajar ini merupakan warga Banguntapan, Bantul dan duduk di bangku kelas 3 SMA.

Pada saat ini pihak petugas telah melakukan penetepan terhadap kedua tersangka ini yang di lakukan oleh Polres Sleman setelah sebelumnya telah menangkap tujuh orang yang di duga merupakan pelaku pelemparan batu hingga berujung tewasnya korban tersebut.

Dari hasil pemeriksaan yang di lakukan dan barang bukti yang di ketahui dua dari tujuh orang yang telah berhasil di amankan akhirnya di tetapkan menjadi tersangka. Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah menerangkan jika kedua tersangka mempunyai peran yang berbeda. Kedua peran itu adalah menjadi joki dan eksekutor pelemparan batu. "Dari pengakuan tersangka, RC bertindak sebagai eksekutor. Sementara DN bertugas sebagai joki memboncengkan RC. Motif yang dilakukan pelaku tak lain sweeping kepada suporter Persis Solo," ujar Rizky di Mapolres Sleman, Jumat (25/1).

Batu yang di pakai pelaku tersebut untuk melempar korbannya itu di ketahui berukuran panjang 19 cm, lebar 12cm dan tebal 10 cm. Batu yang di lemparkan itu telah mengenai dada bagian kanan korban dan menjadi penyebab tewasnya korban tersebut. Sebagaimana diberitakan bahwa sebelumnya korban Muhammad Asadulloh Alkhoiri tewas seusai menonton Celebration games  antara tuan rumah PSS Sleman melawan Persis Solo yang digelar di Stadion Internasional Maguwoharjo pada Sabtu (19/1) yang lalu. Korban tewas saat dalam perjalanan pulang ke Klaten usai menonton laga tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA