VIDEO VIRAL SEORANG PRIA BAWA BALOK PUKUL WANITA SEDANG SALAT DI MASJID SAMARINDA

VIDEO VIRAL SEORANG PRIA BAWA BALOK PUKUL WANITA SEDANG SALAT DI MASJID SAMARINDA

VIDEO VIRAL SEORANG PRIA BAWA BALOK PUKUL WANITA SEDANG SALAT DI MASJID SAMARINDA

Sebuah video yang telah viral saat ini, yang berisikan seorang pria yang membawa balok dan memukul seorang wanita yang sedang salat di Masjid Samarinda, ini telah di tangani oleh pihak kepolisian. Adapun informasi lainnya yang di ketahui, Beredar video seorang pria memukuli wanita sedang salat di masjid. Pukulan pria itu membuat si wanita tampak sempoyongan.

Terkait kejadian ini mengakibatkan sejumlah warga di Samarinda ramai membicarakan video yang berdurasi 29 detik itu. Terlihat dari rekaman video tersebut, bahwa pelaku ini menggunakan penutup kepala seperti kopiah dan membawa balok.

Setelah itu Wanita itu dipukul sebanyak dua kali. Di bagian tengkuk kepala belakang, dan di bagian wajah sebelah kiri. Kejadian itu disebutkan terjadi di Masjid Al Istiqomah, Jalan Pangeran Antasari, Samarinda. Namun pihak petugas kembali mencoba memastikan kebenaran video itu ke pengurus Masjid Al Istiqomah. Kejadian itu benar dan kini ditangani kepolisian.

"Kejadiannya benar, di Masjid Al Istiqomah ini, hari Jumat (28/12) siang kemarin. Kalau dari rekaman CCTV, kejadiannya jam 14.40 Wita. Sepertinya korban lagi salat Zuhur," kata Ketua Pengurus Masjid Al Istiqomah, Elansyah, ditemui Sabtu (29/12).

Kejadian itu diketahui setelah korban berteriak meminta tolong, hingga di dengar warga sekitar belakang masjid. Pelaku diketahui Muhammad Juhairi. Sejak tiga hari ini, dia menumpang tinggal di masjid tersebut

"Pelaku ini sudah 3 hari ini tinggal di masjid ini, berbaur dengan warga. Bahkan ikut ngepel lantai. Nah, setelah kejadian itu, dia ini kabur, tidak terlihat lagi di masjid," ujar Elansyah.

Setelah itu, adapun informasi lainnya yang di dapatkan bahwa Pada siang ini, pukul 12.30 Wita, seorang korban yang telah di ketahui bernama Merrisa Ayu Ningrum yang berusia 20 tahun ini resmi melaporkan kejadian yang telah menimpa dia yang terekam video itu ke Sentra Pelayanan kepolsiian Terpadu (SPKT) Polresta Samarinda dan memberikan keterangan di ruang penyidik Satreskrim. Keluarganya sementara ini juga enggan memberikan penjelasan kepada wartawan yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA