STEVE EMMANUEL BISA LOLOS DARI PEMERIKSAAN BANDARA BAWA KOKAIN 1 ONS DARI BELANDA

STEVE EMMANUEL BISA LOLOS DARI PEMERIKSAAN BANDARA BAWA KOKAIN 1 ONS DARI BELANDA

STEVE EMMANUEL BISA LOLOS DARI PEMERIKSAAN BANDARA BAWA KOKAIN 1 ONS DARI BELANDA

Seteve Emmanuel yang telah membawa obat terlarang yang berjenis kokain ini sebanyak 1 ons telah lolos dari pemeriksaan badara. Adapun informais lain yang di dapatkan terkait kejadian ini, bahwasannya, pihak dari Polres Metro Jakarta Barat telah berhasil menyita 92.04 gram atau hampir 1 ons kokain dari keidamannya seorang artis Steve Emmanuel di Kondominium Kontamani, Mampang, Jakarta Selatan.

Adapun infromasi lain yang di ketahui bahwa Steve mengaku kokain itu miliknya yang dibeli dari Belanda. Ia mengaku menyelundupkan 1 ons atau 100 gram kokain dari Belanda pada September lalu untuk dikonsumsi sendiri. Dalam empat bulan, baru 8 gram yang dipakai oleh Steve sehingga barang bukti yang ditemukan sebanyak 92,04 gram.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan pihaknya akan berkoordiniasi dengan pihak terkait penyebab barang haram itu bisa masuk ke Indonesia.

Pada saat ini pihak dari kepolisian Mapolres Metro Jakarta Barat Hengki mengatakan, bahwa "Kami akan pertajam lagi mengapa barang bisa lolos dari Belanda. Yang bersangkutan mengaku pakai pesawat. kami kerja sama dengan stakeholder. 100 gram barang yang banyak untuk kokain,"

Terkait kejadian ini, Dalam BAP, Steve mengaku melilitkan kokain dalam baju-baju di kopernya dan terbang ke Indonesia membawa koper tersebut.

"Tersangka bawa sendiri barang dari Belanda ke Indonesia pakai salahbsatu maskapai. Dililitkan ke baju pakaian lainnya dan masukkan ke koper lalu masukkan ke bagasi. Dari hasil BAP baru sekali," katanya.

Sementara itu, Steve mengaku menyesal atas perbuatannya. "Jangan meniru saya, saya menyesal," ujarnya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA