SEORANG WANITA TELAH TEWAS DI TABRAK BUS DIDEPAN TERMINAL MANGKANG SEMARANG

SEORANG WANITA TELAH TEWAS DI TABRAK BUS DIDEPAN TERMINAL MANGKANG SEMARANG

SEORANG WANITA TELAH TEWAS DI TABRAK BUS DIDEPAN TERMINAL MANGKANG SEMARANG

Seorang wanita yang di ketahui yakni berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini telah tewas karna di tabrak oleh kendaraan bus di depan terminal Mangkang Semarang. Adapun informasi lainnya yang di ketahui bahwa nasib nahas dialami Sri Lestari (48) warga Mangunsari, Tugu, Semarang, Jawa Tengah. Ibu rumah tangga itu tewas ditabrak Bus Rapid Transit (BRT) bernopol H 1377 AW dikendarai Joko Sanjani (25) di Jalan Raya Urip Sumoharjo depan Terminal Mangkang, Jumat (21/12).

Kejadian ini sudah di tangani oleh pihak kepolisian Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi, mengatakan bahwa ada satu korban yang sedang menyebrang jalan itu tewas akibat cidera para di kepala yang di karenakan di tabrak. Untuk penyebab masih meminta keterangan saksi lain, sedangkan sopir bus sudah di amankan oleh pihak petugas kepolisian.

Dia menyebut kronologi terjadi saat bus yang dikendarai Joko Sanjani melaju dengan kecepatan sedang. Namun karena sopir kurang waspada bus yang dikendalikan menabrak penyebrang jalan yang hendak pergi ke pasar.

Informasi lain yang di dapatkan bahwa bus dari tmur (Jrakah) ke arah barat (Mangkang). Bus yang telah melaju itu langsung di tabrak penyebrang jalan yang hendak menyeberang dari selatan ke Utara Pasar mangkang.

Terkait kejadian ini, hingga saat ini, jenazah yang telah tewas ini langsug di evakuasi petugas untuk di bawa ke RS Dr. Kariadi untuk mendapatkan perawatan yang lebih lanjut. Pihak dari petugas unit laka yang datang langsung melakukan olah tempat kejadain perkara.

Pada saat ini pula. pihak petuga kepolisian yang menangani kasus ini, masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan yang lebih lanjut agar dapat memproses masalah yang terjadi ini ke jalur hukum.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA