SEORANG SANTRI TELAH TEWAS TENGGELAM DI SUNGAI

SEORANG SANTRI TELAH TEWAS TENGGELAM DI SUNGAI

SEORANG SANTRI TELAH TEWAS TENGGELAM DI SUNGAI

Seorang Santri Ponpes Darul Mustofa di Lumajang ini telah tewas mengambang di sekitaran tambak udang. Santri Ponpas yang telah tewas ini di ketahui bernama Moh. Muhsin Hamim (15) di temukan tewas mengambang di muara Sungai Bondoyudo. Korban yang telah tewas ini sebelumnya terseret arus sungai saat berenang bersama ketiga temannya. Korban yang terbawa arus sungai ini baru di temukan setelah 2 hari dari kejadian tersebut. Adapun informasi yang di dapatkan, bahwa korban di temukan mengambang di muara sungai kawasan tambak udang milik PT Windu Kencana. Korban yang telah tewas mengambang ini pertama kali di temukan oleh seorang pekerja tambak yang bernama Sanusi.

Ketika seorang pekerja tambak ini menemukan ada yang tewas dalam maura tersebut, seorang pekerja ini langsung melakukan laporan ke pihak yang berwajib. Kemudian pihak dari BPBD melakukan evakuasi terhadap jasad tesebut. Pihak keluarga yang mendengar korban di temukan telah tewas ini, langsung menuju ke lokasi kejadian untuk memastikan dan melihat kondisi tersebut. Setelah korban tersebut berhasil di evakuasi, jasad korban langsung di bawa ke rumah duka yang berada di Dusun Gumuk Banji. Desa Wonorejo, Kecematan Kencong, Jember. Adapun penolakan dari pihak keluarga, jika jasad korban ini di lakukan Outopsi. Pihak keluarga menerima peristiwa ini sebagai musibah dan takdir. kemudian, ketika jasad tersebut sudah sampai di rumah duka, jasad langsung di mandikan, di salati, kemudian langsung di makamkan.

Sementara adapun hasil pemeriksaan pada bagian tubuh korban, tidak adanya ditemukan tanda tanda kekerasan. Sejumlah saksi yang di mintai keterangan juga mengatakan korban hanyut pada saat menyebrang sungai.Pihak dari kepolisian juga sudah memberikan kejelasan, bahwasannya korban tersebut tidak memiliki tanda tanda penganiayaan atau kekerasan, tewasnya korban tersebut murni kecelakaan di sungai dan hanyut terbawa arus. Korban sebelumnya bermain di sungai bersama tiga temannya sesama Santri pondok. Mereka sempat menyebrangi sungai menggunakan tambang. Pada saat mereka kembali, para santri ini berenang untuk menyebrng sungai, di situlah kejadian tersebut korban hanyut di bawa arus. Ketika ketiga temannya sudah mengetahui korban tersebut hanyut terbawa arus, mereka semua berusaha untuk mencoba menolong teman mereka itu, tetapi nahas, pertolongan mereka tidak membuahkan hasil, karena tidak dapat di tolong sehingga temannya tersebut meninggal terbawa arus.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA