SEORANG BURUH NEKAT BUNUH ATASAN HINGGA TEWAS, KARENA GAJI TIDAK DI BAYAR

SEORANG BURUH NEKAT BUNUH ATASAN HINGGA TEWAS, KARENA GAJI TIDAK DI BAYAR

SEORANG BURUH NEKAT BUNUH ATASAN HINGGA TEWAS, KARENA GAJI TIDAK DI BAYAR

Kasus pembunuhan yang telah terjadi ini melibatkan seorang atasan di sebuah perusahaannya telah tewas karena di bunuh oleh anggotanya. Informasi yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwa pada awal mula timbulnya kasus pembunuhan ini karena kesal gaji tak kunjung di bayar sehingga membuat sang pelaku tersebut yang bernama Sidun berusia 53 tahun emosi dan naik pitam, Sehingga membuat sang pelaku tersebut nekat mengahabisi nyawa atasannya sendiri yang di ketahui bernama Suratman yang berusia 47 tahun ini.

Insiden yang terjadi ini bermula pada saat pelaku tersebut mendatangi rumah korban yang berada di depan PT. Surya Eka Perkasa yang berada di daerah Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Kamis (20/12). Perusahaan itu merupakan tempat korban dan pelaku bekerja.

Setelah itu, begitu sang korban tersebut keluar, terjadilah adu mulut dengan sang pelaku. Lantaran pelaku meminta gajinya yang sudah telat lima hari. Korban yang tersinggung, membuatnya menampar wajah pelaku. Pelaku yang sudah dari awal emosi mengambil kayu balok dari samping pintu rumah dan langsung memukul atasannya itu berkali-kali. Korban pun tewas seketika.

Setelah sang pelaku yang telah tidak tahan emosinya lagi dan telah membunuh sang korban, pelaku tersebtu langsung menyerahkan diri ke pos satpam perusahaan. Tidak lama kemudian, pihak kepolisian dari Satreskrim Polres Ogam llir datang menjemput pelaku.

Kasatreskrim Polres Ogan Ilir AKP Malik Fahrin mengungkapkan, motif pembunuhan tersebut karena tersangka kesal korban belum juga membayarkan gajinya, termasuk pekerja-pekerja yang lain. Korban dan tersangka sama-sama perantauan asal Lampung.

Terkait kejadian ini, atas perbautan dari pelaku tersebut, tersangka akan di kenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara. Barang bukti yang diamankan sebatang kayu gelam sepanjang satu meter yang terdapat bercak darah.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA