SEDANG EVAKUASI KORBAN MUTILASI, KEDUA POLISI DITEMBAK OLEH ORANG TIDAK DIKENAL

SEDANG EVAKUASI KORBAN MUTILASI, KEDUA POLISI DITEMBAK OLEH ORANG TIDAK DIKENAL

SEDANG EVAKUASI KORBAN MUTILASI, KEDUA POLISI DITEMBAK OLEH ORANG TIDAK DIKENAL

Aksi kriminal yang terjadi ini, sehingga melibatkan kedua polisi yang sedang melaksanakan tugasnya telah di tembaki oleh orang yang tidak di kenal. Adapun informasi lain yang di dapatkan terkait kejadian ini, bahwasannya ada Dua orang anggota dari Polres Parigi Moutong dan Polda Sulawesi Tengah di tembaki oleh orang yang tidak dikenal.

Penembakan terjadi saat anggota tengah mengevakuasi korban mutilasi di kawasan Desa Salubanga, Kecamatan Sausu, Parigi Moutong pada sekitar pukul 08.00 WITA tadi. "Penembakan terjadi saat tim gabungan tengah melaksanakan evakuasi korban mutilasi," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin (31/12).

Pada saat itu, pihak dair tim Polres Parigi Moutong mendapatkan informasi penemuan kepala di atas jembatan. Tim petugas tersebut kemudian langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun pada saat pihak petugas kepolisian  mengevakuasi badan korban mutilasi tersebut, mobil dari petugas terhalang kayu dan ranting pohon. Saat anggota mencoba membersihkan kayu tersebut, tiba tiba saja ada yang melepaskan timah panas dari arah belakang yang ditujukan ke korbannya.

Penembakan tersebut mengenai anggota Resmob Polda Sulawesi Tengah Bripka Andrew Maha Putra dan anggota Satuan Intelkam Polres Parigi Moutong Bripda Baso. Andrew terluka di bagian punggung dan kaki kanan. Sementara Baso terluka tembak di bahu kiri dan bokong.

Kedua anggota yang terluka telah dievakuasi ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan penanganan medis. Begitu juga jenazah korban mutilasi berinisial RB yang merupakan warga sipil setempat.

Terkait kasus ini, penemuan jasad korban mutilasi tersebut terjadi pada hari Minggu 30 Desember 2018.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA