POLISI BERHASIL MERINGKUS PENJAMBRET YANG TERDUGA SERING MENJALAN AKSINYA

POLISI BERHASIL MERINGKUS PENJAMBRET YANG TERDUGA SERING MENJALAN AKSINYA 

POLISI BERHASIL MERINGKUS PENJAMBRET YANG TERDUGA SERING MENJALAN AKSINYA

Seorang pemuda yang menjadi pelaku penjambretan ini telah berhasil di ringkus oleh aparat kepolisian terkait aksi jambretnya tersebut. Pihak dari Polsek Bukit Raya, Pekanbaru, Riau telah menangkap seorang pelaku jambret tersebut. Seorang pelaku jambret ini di ketahui bernama Ruli Hartono yang saat ini berusia 27 tahun.

Seorang pelaku penjambretan ini tidak memiliki pekerjaan sehingga melakukan kesibukkanya dengan cara mengincar korban yang akan di jambretnya. Seorang pelaku sudah berhasil melakukan penjambretan ini sebanyak 18 kali. Pelaku ini melakukan aksi jambretnya di Pekanbaru dan di wilayah tetangga Kabupaten Kampar.

Adapun informasi yang di berikan oleh pihak kepolisian, bahwa Ruli ini berhasil di tangkap oleh Tim Opsnal pada hari Minggu (23/9/2018). Sang pelaku ini juga berhasil merampas satu kalung emas seberat 7.5 gram atau senilai Rp.4.5 juta beserta suratnya, yang juga berhasil di amankan oleh pihak kepolisian.

Barang bukti yang di amankan oleh pihak kepolisian ini milik seorang korban yang menjadi incaran sang pelaku ini yang bernama  Sri Wahyuni Ningsih. Pelaku tersebtu beraksi bersama seorang temannya yang berinisial IP sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Kartama, kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Seorang rekannya yang berinisial IP ini masih dalam pencarian (DPO).

Korban yang melakukan aksi jambretnya ini menggunakan sepeda motor dan langsug merampas barang milik korban. Korban yang terkejut langsung bertiak jambret sambil berusaha mengejar pelaku yang mencoba melarikan diri. Ketika sang pelaku ini melihat sang korban mengejar mereka, lalu sang pelaku melaju dengan kencang sehingga menabrak sebuah mobil dan akhirnya terjatuh.

Setelah itu, kebetulan ada petugas kepolisian yang sedang berada di lokasi kejadian itu langsung mengejar pelaku tersebut, bahkan warga setempat juga berturut ikut membantu polisi. Dalam aksi pengejaran tersebut pelaku IP berhasil melarikan diri sedangkan Ruli kabur ke semak semak sehingga warga membantu mencari pelaku tersebut dan berhasil menangkap Ruli.

Seorang pelaku yang berhasil di tangkap kepolisian ini masih dalam kasus penyelidikan dan sedang di amankan. Untuk hukuman yang akan di berikan kepada sang pelaku ini masih belum di informasikan. Karena pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terhadap rekannya yang berhasil kabur dari pengejaran tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA