MOTOR RP.80 JUTA MILIK WARGA NEGARA AUSTRALIA DICURI PELAKU DI BALI

MOTOR RP.80 JUTA MILIK WARGA NEGARA AUSTRALIA DICURI PELAKU DI BALI

MOTOR RP.80 JUTA MILIK WARGA NEGARA AUSTRALIA DICURI PELAKU DI BALI

Curanmor yang sering kali terjadi di masing masing kota ataupun daerah yang berbeda, bahwa kasus tersebut yang terjadi kali ini di kota Bali. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini bahwa Seorang pria yang di ketahui bernama Johan Peter Wissenbaeks yang telah berusia 46 tahun ini, Warga asal Negara Australia, telah kehilangan sebuah sepeda motornya yang merk Husqvarna pada saat di parkirkan  di sebuah gudang di kawasan Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali. Saat kejadian dia sedang tak di lokasi.

Pada saat itu, seorang korbannya Johan baru sadar motornya raib saat mendatangi gedung tersebut pada Selasa (18/12) sekitar pukul 11.00 Wita. Tiga gembok yang digunakan mengunci pintu gudang sudah dalam keadaan rusak.

Adapun informasi lain yang di dapatkan bahwa seorang pria asal Australia ini tinggal di Jalan Umalas 2, Gg 16 nomor 3 Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung, ini panik. Sang korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Mapolsek Kuta Utara.

Pihak dari Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara juga mengatakan bahwa kejadian ini mengakibatkan korbannya mengalami kerugian sebesar Rp.80 juta. Selanjutnya, pihak kepolisian Polsek Kuta Utara, melakukan olah TKP. Dari hasil rekaman CCTV di seputar lokasi, pihak dari petugas memperoleh ciri ciri pelaku. Beberapa jam kemudian, pelaku tersebut yang di ketahui bernama I Made Suta Antara yang berusia 29 tahun telah di tangkap oleh pihak kepolisian di Jalan Mahendrata, Padang Sambian, Denpasar Barat.

Pelaku mengaku melakukan pencurian seorang diri pada Jumat (14/12) malam sekitar pukul 19.00 Wita. Sepeda motor hasil curian untuk dipakai sendiri. "Pelaku merupakan mantan karyawan korban. Dia mengaku mencuri hanya karena ingin memiliki sepeda motor seperti punya korban," ujar Iptu Elim.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA