KRONOLOGIS WANITA DI BUNUH OLEH PACARNYA SENDIRI

KRONOLOGIS WANITA DI BUNUH OLEH PACARNYA SENDIRI

KRONOLOGIS WANITA DI BUNUH OLEH PACARNYA SENDIRI

Seorang wanita yang telah di temukan oleh pihak kepolisian telah tewas dan terbuang di sawah yang di ketahui bahwa palaku dari kasus ini yakni pacarnya sendiri. Pihak kepolisian Polres Aceh Tamiang ini telah berhasil menangkap seorang pelaku terkait kasus pembunuhan terhadap pacarnya sendiri di ketahui berinisial MI yang saat ini masih berusia 25 tahun.

Pihak kepolisian berhasil menangkap sang pelaku ini dan juga di ketahui bahwa pelaku tersebut berindentitas warga Desa Matang Teupah, Kecamatan Bendahara, kabupaten Aceh Tamiang di rumah Saudaranya, di Kabupaten pidie Jaya.

Adapun informasi yang di dapatkan, bahwa sehari sebelumnya, pria itu di duga membunuh pacarnya sendiri, bahwa seorang mahasiswi di salah satu kampus swasta yang berada di Aceh Tamiang. Seorang korban yang menjadi korban pembunuhan yang di lakukan oleh pacarnya sendiri di ketahui bernama Mini Suryani.

Jasad korban pembunuhan ini di temukan di sekitar persawahan Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Pihak kepolisian juga sudah berhasl mengindentifikasi pelaku tersebut, dan langsung bergegas menangkapnya dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi terkait kasus tersbut.

Informasi yang di dapatkan dari kejadian kasus pembunuhan yang di lakukan oleh seroang pelaku ini karena, pelaku tersebut merasa kesal karena di larang sang pacar untuk pindah ke Banda Aceh dengan niat bekerja. Pada awal mula kejadiannya, sang pelaku dan korban tersebut di ketahui sempat duduk di sebuah gubuk yang berdekatan dengan di temukannya jasad korban tersebut.  Pada saat di gubuk tersebut, kedua pasangan ini bertengkar hinggal pelaku emosi dan langsung mencekik sang korban dan jasadnya di buat ke areal persawahan tersebut.

Setelah sang pelaku telah melakukan aksi kekerasan yang merenggang nyawa pacarnya ini, dia langsung menemui pihak keluarganya dan langsung melarikan diri dari kejadian tersebut. Dan setelah itu, tidak lama pihak kepolisian mendapatkan informasi termasuk tersebut dan sang pelaku tersebut juga berhasuil di tangkap. Saat ini belum di informasikan hukuman apa yang akan di terima oleh sang pelaku tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA