KRONOLOGIS SEORANG WARGA NEKAT MELAKUKAN PENIKAMAN TERHADAP PETUGAS KEPOLISIAN

KRONOLOGIS SEORANG WARGA NEKAT MELAKUKAN PENIKAMAN TERHADAP PETUGAS KEPOLISIAN

KRONOLOGIS SEORANG WARGA NEKAT MELAKUKAN PENIKAMAN TERHADAP PETUGAS KEPOLISIAN

Seorang pria yang menjadi warga negara pria yang bertempat tinggal di sebuah kota kecil di negera perancis telah melakukan tindakan kriminal terhadap anggota dari pihak kepolisian. Seorang pria yang bertempat tinggal di kota kecil perancis ini bagian selatan Rodez, menikam polisi hingga tewas.

Seorang pria tersebut yang di duga telah melakukan tindakan kriminal tersebut karena hanya dilarang memelihara anjit pitbull yang dia miliki. Hal tersebut juga di ketahui oleh warga setempat atas aksi perbuatannya.

Adapun informasi yang di dapatkan terkait hal ini bahwa seorang pria ini yang di duga telah melakukan tindakan kriminal tehadap anggota kepolisian dengan cara menikan seorang polisi. Seorang warga yang bertempat tinggal di kota kecil Perancis ini yang di duga menjadi pelaku ini telah menikam seorang polisi yang bernama Pascale Filoe.

Pascale Filoe yang menjadi korban penikaman oleh warga yang bertempat di kota kecil Perancis ini di tikam sebanyak 3 kali oleh pelaku yang terjadi sekitar pukul 10.00 waktu setempat pada hari Kamis (27/9/2018).

Korban tersebut akhirnya meninggal dunia akibat luka tikaman yang di alaminya walaupun sudah sempat mendapatkan perawatan medis dari salah satu rumah sakit yang berada dekat di lokasi tersebut.

Setelah kejadian tersebut, pihak dari anggota kepolisian lainnya langsung melakukan pencarian terhadap seorang pelaku tersebut atas laporan yang didapatkan oleh pihak kepolisian.

Polisi yang melakukan pencarian terhadap pelaku ini akhirnya berhasil dan langsung menangkap sang pelaku tersebut. Adapun informasi lainnya yang di dapatkan, bahwa seorang pelaku ini berusia 39 tahun, yang di kejar oleh seorang pekerja dari lokasi penusukan di luar balai kota.

Aksi penangkapan dari pihak kepolisian ini di bantu oleh seorang pria pekerja. Seorang pekerja ini langsung melakukan pengejaran terhadap sang pelaku, usai melakukan tindakan kriminal yakni menikam korban sampai berkali kali. Sang pelaku tersebut berhasil di tangkap pada saat sedang bersembunyi di sebuah toko milik warga sekitar.

Terkait kasus yang di lakukan oleh pelaku ini, yakni yang telah menikam Filoe sampai tewas di ketahui sebagai aksi balas dendam yang di karenakan bahwa anjing pitbull milik pelaku tersebut di sita oleh pihak berwenang karena dilarang untuk di pelihara.

Kejadian yang sampai menewaskan Filoe ini juga di tanggapi oleh pihak Menteri Dalam Negeri Perancis Gerard Collomb. Dia memberikan dukungan kepada rekan korban dan kepolisian nasional yang dengan segera menangkap sang pelaku tersebut. Untuk saat ini belum ada di informasikan terkait hukuman yang akan di terima oleh sang pelaku ini walaupun sang pelaku saat ini sudah di amankan oleh pihak kepolisian. Karena pihak petugas kepolisian dan jaksa penuntut masih akan meminta keterangan dan pemeriksaan terhadap pelaku tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA