KRONOLOGIS SEORANG ANAK BERUSIA 13 TAHUN TENGGELAM DI SUNGAI MUSI

KRONOLOGIS SEORANG ANAK BERUSIA 13 TAHUN TENGGELAM DI SUNGAI MUSI

KRONOLOGIS SEORANG ANAK BERUSIA 13 TAHUN TENGGELAM DI SUNGAI MUSI


Seorang anak yang masih berusia 13 tahun ini, harus merenggang nyawanya di karenakan tenggelam di daerah sungai Musi. Seorang anak yang telah tewas ini di ketahui bernama Heti Kusendang. Bocah ini di ketahui tewas setelah hanyut pada saat sedang mandi di Sungai Musi, Desa Padang Bindu, Kecamatan Pendopo Barat, Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan, pada hari sabtu (1/9/2018). Pada awal mula kejadiannya pada saat Seorang anak ini dan teman temannya sedang asik bermain dan mandi dengan meneceburkan diri ke dalam sungai teresebut. Kondisi arus yang yang pada saatu itu cukup deras dan tak membuat anak perempuan ini untuk memikirkan hal yang lebih panjang dan apa yang akan beresiko nantinya.

Pada saat itu, karena arus aliran sungai yang terlampau deras, sampai membuat anak gadis ini langsung hanyut terbawa arus di aliran sungai tersebut. Adapun teman teman korban ini mencoba mengejar sambil berteriak meminta tolong kepada warga yang lainnya atas kejadian yang menimpa temannya. Setelah itu, karena sudah terlampau deras arus di aliran sungai tersebut yang menghanyutkan korban yang berusia 13 tahun ini tidak dapat di selamatkan lagi. Pada saat itu pula sang korban juga sempat hilang dan tidak ketemu oleh warga sekitar yang berniat menolong korban tersebut.

Setelaha beberapa jam kemudian, Fisik hesti ternyata di temukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan lokasinya tidak jauh dari lokasi kejadian tersebut. Atas kejadian ini, adapun pihak kapolsek Pendopo, Itpu Hariyanto menjelaskan, pada saat ini jasad Heti telah di serahkan kepada pihak keluarganya dan akan segera di lakukan pemakaman. Pihak dari Kapolsek ini juga ada mencari tahu untuk informasi atas kejadiannya peristiwa yang telah menimpa korban sampai meninggal. pihak dari Kapolsek juga langsung mendapatkan beberapa keterangan dari teman teman korban yang berenang dan bermain bersama di lokasi kejadian. Peristiwa yang menyebabkan korban ini langsung terseret arus lantaran dia mandi ke arah tengah sungai. Dan adapun hal yang di ketahui bahwa korban juga tidak pandai untuk berenang.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA