KRONOLOGIS PEREDERAN SABU 105KG DAN 30.000 EKSTASI OLEH ANGGOTA DPRD NASDEM

KRONOLOGIS PEREDERAN SABU 105KG DAN 30.000 EKSTASI OLEH ANGGOTA DPRD NASDEM

KRONOLOGIS PEREDERAN SABU 105KG DAN 30.000 EKSTASI OLEH ANGGOTA DPRD NASDEM

Anak buah anggota dari DPRD Nasdem telah tertangkap karena melakukan importir narkotika yang berjenis sabu sabu ini sebanyak 105kg. Aksi dari sang pelaku ini di tangkap oleh pihak BNN. Pihak BNN kembali menangkap sang pelaku tersebut. Sang pelaku ini telah di pecat dari Nasdem itu karena telah menyelundupkan 105kg narkotika yang berjenis sabu sabu itu, dan 30.000 butir ekstasi Malaysia - Medan.

Pelaku ini tertangkap di Bandara Aceh atas nama Firdaus atau di kenal dengan nama Daus, yang abru saja tiba dari Negara Kuala Lumpur. seorang pelaku ini adalah suruhan dari Ibrahim, untuk melakukan importir sabu sabu ini. sabu sabu ini yang rencananya akan di antarkan dengn speed boat dari pulau Penang. Malaysia ke tempat serah terima di tengah laut.

Seorang pelaku ini (Daus) berupaya mengelabui petugas dengen membeli tiket pesawar dari Penang tujuan ke Aceh. Setelah cek in dan cap paspor di Imigrasi bandara, ternyata seorang pelaku ini tidak berangkat.
Pada saat di Kuala Lumpur, Daus juga ada membeli tiket pesawat juga dan berangkat pulang ke Aceh. Tetapi petugas BNN sudah mengetahui aksi yang akan di lakukan Daus ini.

Ketika pihak petugas sudah berhasil meringkus sang pelaku ini, pihak petugas juga akan melakukan tes urine, sang pelaku ini mengatakan tidak usah di tes, pasti positif karena setiap hari saya menggunakan sabu sabu, terutama pada saat melaut. Adapun keterangn yang di tambahkan dari sang pelaku (Daus), ia setidaknya telah 4 kali mengantarkan sabu sabu ke tengah laut dan di upah Rp.80 juta. Dengan demikian terbukti bahwa Ibrahim alias Hongkong itu bukan hanya sekali atau dua kali melakukan hal yang sama. Adapun pihak yang berwajib menyikapi masalah ini, Partai Nasden resmi memecat Ibrahim. Surat pemecatan Ibrahim itupun telah di tanda tangani langsung oleh Ketum Nasdem Surya Paloh.

Seorang anggota Nasdem yang bernama Ibrahim ini di pecat sebagai kader Nasdem melalui SK No. 100-SK/DPP-NASDEM/VII/2018, yang telah di setujui oleh ketua umum DPP Nasdem Surya Paloh dan Sekjen DPP Nasdem Johnny G Plate per 21 Agustus 2018. Adapun tindakan ini di lakukan, di karenakan partai untuk membersihkan oknum oknum yang telah melanggar aturan atau telah menyalahgunakan kepercayaan partai terhadap pelaku tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA