KRONOLOGIS PENGEDAR UANG PALSU DI BEKUK POLISI

KRONOLOGIS PENGEDAR UANG PALSU DI BEKUK POLISI 

KRONOLOGIS PENGEDAR UANG PALSU DI BEKUK POLISI

Pengedar uang palsu kini telah muncul lagi, saat ini telah di ketahui ada salah seorang pria yang berani melakukan pengederan uang palsu. Sang pelaku pengedar uang tersebut di kejar oleh massa dan berlari sehingga nekat menceburkan dirinya sendiri ke dalam sungai Progo sampai dirinya harus tenggelam. Karena, orang yang belum di ketahui indentitasnya ini tenggelam dan kini masih dalam proses pencarian oleh Tim SAR.
Adapun Juru bicara basarnas DIY, bernama Piit Eriyanto menjelaskan, pihaknya sekitar pukul 13.45 WIB menerima laporan dari babinsa Polsek Moyudan ada korban tenggelam di sungai Progo di Desa Karangkemasan, Sumber Rahayu, Moyudan Sieman.

Laporan yang telah di terima oleh pihak kepolisian itupun langsung di tindak lanjuti, dengan 1 tim Rescue berjumlah 8 personel di berangkatkan ke sebuah lokasi yang mengalami kejadian dengan 1 unit truk personel, 1 unit rubber boat, 2 set alat selam dan peralatan water rescue lainnya. Adapun laporan yang di dapatkan oleh pihak kepolisian, pelaku yang telah melakukan pengedaran uang palsu itu tenggelam di Sungai Progo karena di duga melakukan pengederan uang palsu yang beraksi di sebuah tempat yaitu di Karangkemasan. Aksi yang di lakukan oleh sang pelaku ini di ketahui oleh warga dan semua warga langsung melakukan pengejaran terhadap sang pelaku ini yang telah mengedarkan uang palsu tersebut. Pelaku tersebut langsung melarikan diri dengan menggunakan satu unit sepeda motor, karena terdesak lalu menceburkan diri ke sungai Progo itu. Sepeda motor sang pelaku ini di tinggal di kawasan pinggir sungat tempat dia menceburkan diri.

Setelah sang pelaku tersebut menceburkan diri ke sungai untuk melarikan diri dari kejaran masa itu, sang pelaku tersebut sempat meminta tolong kepada para penambang pasir yang berada di lokasi tersebut. Namun tidak ada orang yang berani menolong pelaku tersebut sampai pelaku tenggelam di dalam sungai itu.
Tim rescue juga berupaya mencari korban yang tenggelam di dalam sungai itu hingga radius 2 kilometer dari titik hilangnya korban  tersebut.
Sementara itu, pihak dari Kapolsek Moyudan Handiko saat di konfirmasikan membernarkan adanya kejadian orang tenggelam di sungai Progo. Namun indentitas korban tersebut belum di ketahui sampai saat ini karena masih dalam pencarian.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA