KRONOLOGIS PENGANIAYAAN KEDUA BOCAH HINGGA KENCING DARAH

KRONOLOGIS PENGANIAYAAN KEDUA BOCAH HINGGA KENCING DARAH 

KRONOLOGIS PENGANIAYAAN KEDUA BOCAH HINGGA KENCING DARAH

Kedua orang anak laki laki ini, telah di duga tidak dapat makan dalam kesehariannya sehingga kedua bocah ini terlihat sangat lemas dan sampai mengalami kencing darah. Dua anak ini di ketahui berinisial AK yang masih berusia 2 tahun, dan RHM yang masih berusia 3 tahun ini di temukan dalam keadaan lusuh dan kelaparan. kedua bocah ini di temukan berada di samping rumah pamannya. Seorang pamannya ini di ketahui bernama Suryanto, yang berada di wilayah Perumahan Central Park, Tanjungguncang Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Kedua bocah ini juga telah mengalami busung lapar dan mengalami sejumlah tindakan kekerasan di sekitar badannya. Hal ini di ketahui oleh pihak kedokteran pada saat  melakukan pemeriksaan anak yang beada di RSUD Embung Fatimah Batam, bahkan sang bocah ini juga sempat mengalami kencing darah.

Pada saat ini kedua bocah ini masih menjalani perawatan di sebuah RSUD Embun Fatimah, hingga kondisinya benar benar sehat.Kedua orang tua dari sang bocah ini juga sudah di informasikan dan saat ini keduanya masih dalam pengawasan Polsek Batuaji RSUD Embung Fatimah, hingga keduanya benar benar pulih dan sehat. Junaidi, selaku Ketua RT Perumahan Central Park, Tanjungguncang, Batam, Kepri mengaku masih bingung dengan motif Suryono yang tega menyiksa kedua bocah tersebut yang termasuk keponakannya sendiri.

Adapun informasi yang di dapatkan, bahwa orang tua dari kedua bocah ini juga sering mengirimkan uang dan biaya untuk mereka. Junaidi juga mengatakan "Setahu saya setiap bulan kedua orangtua AK dan RHM yang juga kakak dari Suryanto terus mengirimkan uang untuk biaya hidup kedua anaknya ini. Bahkan kalau tidak salah perbulannya Suryanto mendapatkan kiriman hinga Rp.2.6jt"

Junaidi mengaku, ia dan warga lainnya juga sudah lama menaruh kecurigaan kepada Suryanto. Sebab AK dan RHM jarang terlihat keluar rumah. yang sering terlihat bermain yaitu kedua anak Suryanto, sementara AK dan RHM jarang sekali terlihat.

Hingga kini, keduanya masih mendapatkan perawatan dari RSUD Embung Fatimah. Sedangkan pamannya Suryanto, masih menjalani pemeriksaan di Unit Reskrim Polsek Batuaji.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA