KEDUA ANGGOTA TNI DI MAKASSAR TEWAS DALAM KECELAKAAN TUNGGAL

KEDUA ANGGOTA TNI DI MAKASSAR TEWAS DALAM KECELAKAAN TUNGGAL

KEDUA ANGGOTA TNI DI MAKASSAR TEWAS DALAM KECELAKAAN TUNGGAL

Kasus kecelakaan yang telah terjadi ini sehingga mengakibatkan 2 orang TNI telah meninggal dunia. Adapun informasi lain yang di dapatkan terkait kejadain ini bahwa Dua prajurit TNI yang bertugas di Brigif 3 Kostrad masing-masing bernama Pratu Resky Andhika dan Praka Abdi Tunggal meninggal dunia karena luka yang diderita, setelah terpental dari sepeda motor yang digunakannya berboncengan, Senin (24/12). Keduanya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Rajawali, Makassar.

Pihak dari Kepala Unit Lakalantas Polrestabes Makassar AKP Kun Sudarwati saat dikonfirmasi, mengatakan "Iya dini hari tadi ada kejadian lakalantas tunggal yang melibatkan dua anggota TNI dan sudah ditangani oleh POM TNI. Kejadian lakalantas tunggal yang melibatkan anggota TNI sudah ditangani oleh POM,"

Komandan dari Polisi Militer Kodam XIV/Hasanuddin, Kolonel CPM Rory Ahmad Sembiring juga mengatkan bahwa ia membenarkan adanya kejadian kecelakaan hingga menewaskan 2 orang prajurit dair Brigif 3 Kostrad ini.

"Mengenai dua anggota yang kecelakaan tersebut benar adanya. Kronologi lengkapnya kurang jelas. Hanya saja memang laporan yang diterima bahwa sepeda motor yang dikendarai dua anggota ini tergelincir karena saat itu memang hujan deras. Mereka terjatuh dan luka parah akhirnya meninggal dunia," kata Kolonel CPM Rory Ahmad Sembiring.

Kejadiannya pukul 02.00 WITA. Selanjutnya, kata Rory, oleh warga setempat, kedua korban kemudian dibawa ke RS Pelamonia TNI AD Makassar.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA