7 TERSANGKA NARKOBA DI KALBAR TELAH DI BEKUK OLEH PIHAK KEPOLISIAN 1,3KG SABU DAN 249 EKSTASI DI AMANKAN

7 TERSANGKA NARKOBA DI KALBAR TELAH DI BEKUK OLEH PIHAK KEPOLISIAN 1,3KG SABU DAN 249 EKSTASI DI AMANKAN

7 TERSANGKA NARKOBA DI KALBAR TELAH DI BEKUK OLEH PIHAK KEPOLISIAN 1,3KG SABU DAN 249 EKSTASI DI AMANKAN

Kasus pengedaran narkoba yang di lakukan oleh para pelaku ini telah berhasil di amankan. Ada sebanyak 7 orang pelaku yang terlibat dalam kasus ini telah berhasil di amankan oleh aparat petugas kepolisian. Terkait kejadian ini, bahwa Polda Kalimantan Barat telah memusnahkan 1,3 kg sabu dan 249 butir ekstasi, dari pengungkapan kasus di Bulan November. Adapun salah satu tersangka seorang wanita cantik, terlihat bahwa canggung ikut memusnahkan barang haram tersebut.

Adapun informasi lainnya yang di ketahui terkait kejadian ini yang di beritahukan oleh pihak Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono bahwa ada sebanyak 7 orang tersangka dari semua barang bukti yang di sita oleh petugas kepolisian. Dan barang tersebut yang sudah di amankan langsung di musnahkan.

Hal lain yang di ketahui bahwa sati dari tujuh tersangka ini ada seorang wanita. Pada saat pemusnahan barang bukti ini, sang wanita tersebut berdiri di samping Didi. Dia jadi pusat perhatian saat itu, dan sedikit grogi.

Sesuai informasi yang di dapatkan, bahwa seorang wanita ini juga terlibat dalam jaringan narkoba antarkota dan kabupaten di kalimantan Barat. "Barang haram ini perusak generasi bangsa, khususnya anak anak Kalbar. Generasi-generasi kita di Kalbar, kalau sudah terkena benda haram ini, akan melempem. Jangankan untuk unggul. Bersaing saja sudah tidak bisa," ujar Didi.

Didi juga memberikan informasi terkait kasus ini dnegan menegaskan bahwa persoalan narkoba tidak hanya menjadi tugas oleh pihak kepolisian, melainkan memerlukan bantuan dari semua pihak. Peran masyarakat sangat penting untuk memerangi narkoba ini. Kalau ada informasi, segera berikan kepada petugas," harap Didi.

Selain itu, Didi juga mengingatkan orang tua, untuk menjaga anak anak dan mengawasi, dari para pengedar narkoba. "Sebab, para pengedar narkoba ini, mencari sasaran anak-anak yang masih muda,"

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA