WARGA SEKITAR MANDAILING NATAL RESAH TERKAIT MUNCULNYA BUAYA DI SUNGAI

WARGA SEKITAR MANDAILING NATAL RESAH TERKAIT MUNCULNYA BUAYA DI SUNGAI

WARGA SEKITAR MANDAILING NATAL RESAH TERKAIT MUNCULNYA BUAYA DI SUNGAI

Buaya yang telah mulai muncul di pinggiran sungai daerah Maindailing natal ini membuat semua warga sekitar menjadi resah. Informasi yang di dapatkan terkait peristiwa ini bahwa warga sejumlah desa di Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Buaya yang berada di sungai tersebut telah bermunculan di aliran sungai itu terlibat sejak sebulan terakhir dan semakin sering. Pada waktu sebelumnya, warga sekitar tidak pernah melihat ada buaya di daerah sungai tersebut.

Para warga sekitar menduga bahwa buaya yang bermunculan di sekitar sungai tersebut tidak hanya satu ekor, melainkan lebih dan ukuran buaya tersebut juga berbeda beda.

Semua warga yang berada di sekitar Mandailing natal yang berdekan kediamannya dengan sungai tersebut emnjadi khawatir dengan kemunculan buaya buaya tersebut. Karena sejumlah warga tersebut aktivitasnya mereka di laksanakan di sungai, seperti mandi dna mencuci. Anak anak yang berkediaman di situpun sering bermain dan bermandi sungai.

Para warga juga minta untuk aparat terkait segera bertindak. Jangan menunggu ada korban baru ada tindakan. Sementara ini, pihak dari Kepala Bidang BBKSDA Sumut Wilayah III Padang Sidempuan, Gunawan Alza juga mengaku baru mendapatkan informasi ini tentang kemunculan buaya. Dia mengatakan bahwa petugas BBKSDA tidak ada di wilayah itu. Karenanya mereka akan mengecek ke sana setelah mendapatkan informasi tetang kemunculan buaya tersebut.

"Kami akan ke sana bersama SRI dan lainnya., Kepala Bidang wilayah II BBKSDA Sumut di Padang Sidempuan" Ujarnya.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA