VIRAL VIDEO SISWA SD JATUH DARI LANTAI TIGA, PIHAK SEKOLAH DUGA KARENA TERPELESET

VIRAL VIDEO SISWA SD JATUH DARI LANTAI TIGA, PIHAK SEKOLAH DUGA KARENA TERPELESET

VIRAL VIDEO SISWA SD JATUH DARI LANTAI TIGA, PIHAK SEKOLAH DUGA KARENA TERPELESET

Video yang telah viral terkait seorang anak siswa SD yang jatuh lantai 3 di sekolahnya. Video jatuhnya seorang bocah yang masih dalam status pelajar SD dari lantai 3 ramai di perbincangkan di berbagai grub Whatsapp warga Yogyakarta.

Video tentang jatuhnya siswa SD ini berdurasi 20 detik. Seorang pelajar SD tampak bergelantungan di jendela lantai 3 lalu kemudian jatuh. Adapun juru bicara SD Kanisius Demangan Baru, Lesto Prabhancana mengatakan bahwa peristiwa yang terjadi yakni jatuhnya seorang pelajar SD tersebut terjadi pada hari senin pada tanggal 12/11/2018 sekitar pukul 14.00 WIB. Lesto juga menjelaskan bahwa siswa itu jatuh usai mengikuti kegiatan ekstrakulikuler.

Pada saat kejadian tersebut, korban baru saja selesai mengikuti ekskul melukis. Kebetulan lantai 3 memang di gunakan untuk ekskul melukis dan ruang pertemuan, Ujar Lesto.

Terkait kejadian ini bahwa sampai hingga saat ini pihak dari sekolah belum bisa berkomunikasi banyak dengan korban. Bahwasannya Pihak dari sekolah ini menunggu kondisi psikologis korban kembali tenang untuk di mintai keterangan penyebab jatuh dari lantai 3 gedung SD.

lesto mengatakan, bahwa kejadiannya itu terpeleset. Karena belum mendapatkan data yang benar dari korban sementara kita anggap terpeleset. Lesto juga menambahkan bahwa sesaat setelah korban jatuh dari lantai 3, pihak sekolah langsung memberikan pertolongan pertama sembari menunggu datangnya ambulans dari rumah sakit. Korban segera di angkat ke depan ruang kepala sekolah. Langsung di kondisikan di ruangan tersebut.

Pihak sekolah juga mencoba menstabilkan kondisi korban. Pihak mereka stabilkan denyut nadi dan nafasnya sambil menunggu ambulans datang. Korban juga di beri oksigen. Korban saat itu dalam keadaan sadar dan mengeluh sakit di bagu. Pada saat ini sang korban tersebut sedang di rawat di rumah sakit agar mendapatkan perawatan dari medis.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA