TUKANG OJEK ONLINE TEWAS TERLINDAS KERETA API PADA SAAT DUDUK DI REL

TUKANG OJEK ONLINE TEWAS TERLINDAS KERETA API PADA SAAT DUDUK DI REL

TUKANG OJEK ONLINE TEWAS TERLINDAS KERETA API PADA SAAT DUDUK DI REL

Seorang pria yang di ketahui berprofesi sebagai tukang ojek onlin ini telah tewas terlindas kereta api. Sesuai hal yang di ketahui terkait kejadian ini bahwa kecelakaan yang telah terjadi ini di jalur kereta api kawasan Mandala, Medan, yang terjadi pada hari selasa (27/11/2018). Seorang pria yang menjadi pengemudi ojek online ini telah tewas mengenaskan seelah di tabrak oleh kereta api Bandara yang melintas.

Terkait kejadian ini, bahwa berdasarkan infromasi yang telah di ketahuim seorang pria ini yang telah tewas di ketahui bernama Jani Indrianto Sitanggang yang saat ini berusai 36 tahun, warga asal jalan Panca, Kelurahan Harjosari UU, Kecamtan Medan Amplas.

Pada awal mula kejadian ini, bahwa sebelumnya sang pria tersebut di tabrak oleh kereta api tersebut, Jani di ketahui berjalan di atas rel dan sempat membeli rokok di sekitar lokasi tersebut.

Dia kemdian duduk di atas rel. hal tersebut di ungkapkan oleh ipti M Panjaitan, Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan.

Disaat bersamaan, sebuah kereta api dari bandara Kualanamu menuju ke pusat Kota Medan melintasi lokasi tersebut. Jani tewas di tempat. Kepala dan tubuh dan kaki korban terpisah. Kejadian itu langsung mengundang perhatian warga. Petugas kepolsiian langsung datang ke lokasi. Mereka mengevakuasi kroban ke RS Pringadi.

Adapun informasi lainnya yang di ketahui bahwa keluar korban sudah datang ke RS Pirngadi. Pada saat ini mereka menyatakan bahwa korban merupakan pengemudi ojek online. Dia menderita sakit asam lambung, tidak ada gangguan jiwa.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA